Ubisoft: Hyper Scape Terlalu Sulit dan Membosankan!

Ubisoft akan perbaiki Hyper Scape dan tambahkan cross play

Ubisoft: Hyper Scape Terlalu Sulit dan Membosankan!

Ubisoft merilis Hyper Scape, game battle royale mereka sendiri dengan tema cyberpunk. Meskipun game ini didapuk sebagai game kompetitif Ubisoft terbaru yang siap mengguncang pasar, faktanya perkembangan game ini terasa adem ayem saja dan cenderung masih kalah saing dengan game-game lain.

Belum lama ini, Ubisoft mengakui ada sesuatu yang salah dengan game Hyper Scape, dan mereka berjanji akan memperbaikinya.

1. Game sulit dengan konten dangkal

Ubisoft: Hyper Scape Terlalu Sulit dan Membosankan!attackofthefanboy.com

Dalam sebuah posting blog yang baru-baru ini rilis, Ubisoft mengakui bahwa mereka belum sanggup mencapai standar tinggi yang mereka harapkan untuk Hyper Scape. Meskipun mendapatkan respon positif dari para gamer, Hyper Scape masih belum sanggup berdiri sejajar dengan Fortnite dan game lain yang sejenis.

Salah satu alasan di balik lesunya Hyper Scape adalah tingkat kesulitan yang tingi. Selain itu, konten yang saat ini disajikan dalam Hyper Scape pun tidak sanggup untuk menjaga antusiasme para gamer setianya. Akibatnya, player base yang ada saat ini mulai merasa kebosanan.

Baca Juga: Ubisoft Akan Rombak Total Gameplay Ghost Recon: Breakpoint

2. Ubisoft banyak belajar dari game mereka

Karenanya, Ubisoft berencana untuk memperbaiki Hyper Scape. Banyak belajar dari game-game mereka seperti Ghost Recon Breakpoint, The Division 2, serta Rainbow Six Siege, proses perbaikan Hyper Scape akan dibagi ke dalam beberapa tim kecil yang masing-masing memperbaiki elemen kunci dari game tersebut.

Tim-tim tersebut ditugasi untuk memperbaiki sistem game seperti balancing pada gunplay, meningkatkan experience untuk gamer baru, penambahan sistem respawn dan mode deathmatch, serta menambahkan sistem progresi dan ranking mulai dari season 2.

3. Cross play hadir lebih cepat

Cross play pun merupakan salah satu aspek yang ingin ditingkatkan dalam game Hyper Scape. Ubisoft memutuskan untuk menambahkan cross play lebih cepat. Alasannya selain agar gamer PC dan konsol bisa bermain bareng di satu server, sistem cross play juga bisa mengatasi masalah pada lobby saat mencoba mencari gamer baru.

Ubisoft tidak menjelaskan kapan update-update ini akan meluncur, namun kemungkinan beberapa diantaranya seperti sistem ranking akan segera hadir di season 2. Layaknya game-game Ubisoft lain yang mendapatkan update jangka panjang, game-game tersebut kini memiliki fanbase kuat dan juga lebih asyik dimainkan. Semoga nantinya Hyper Scape juga bisa menjadi demikian.

Baca Juga: Dari Prince of Persia Hingga Scott Pilgrim, Ubisoft Lepas 5 Game Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU