Ubisoft Forward Usai, Ini 6 Game Yang Diperkenalkan!

Far Cry 6 menjadi highlight utama dari Ubisoft Forward

Ubisoft Forward Usai, Ini 6 Game Yang Diperkenalkan!

Bocornya berbagai game unggulan Ubisoft sebelum event Ubisoft Forward memang seperti mengurangi kemeriahan event tersebut. Meski demikian, ada beberapa info baru yang ditambahkan oleh Ubisoft sehingga menjadikan event ini lebih segar. Belum ditambah giveaway beberapa game gratis seperti Assassin's Creed Odyssey dan Watch Dogs 2, membuat para gamer antusias menonton acaranya.

Apa saja game baru yang diperkenalkan Ubisoft di event Ubisoft Forward kali ini?

1. Trackmania

Trackmania menjadi pembuka Ubisoft Forward kali ini. Selama 30 menit, Ubisoft Nadeo memperkenalkan versi terbaru dari game balapan Trackmania mereka yang kini lebih menitik beratkan pada komponen esports.

Trackmania sudah bisa kamu mainkan secara gratis lewat Uplay dan Epic Games Store. Game ini juga memiliki fitur langganan yang akan membuka berbagai mode kustomisasi dan kompetitif.

2. Mythic Quest: Raven's Banquet

Ubisoft Forward Usai, Ini 6 Game Yang Diperkenalkan!tvandmovienews.com

Mythic Quest: Raven's Banquet sebenarnya bukanlah sebuah game, melainkan serial sitkom live action yang diciptakan Ubisoft untuk Apple TV. Serial ini menceritakan aktivitas sebuah developer game MMORPG dengan segala kegilaan yang terjadi di balik layarnya.

Uniknya, Ubisoft ternyata menciptakan sebuah game sandbox untuk merekam adegan game dalam serial Mythic Quest: Raven's Banquet. Dikembangkan Ubisoft Red Storm, game sandbox ini mampu memenuhi kebutuhan tergila yang dibutuhkan cerita. Salah satunya adalah menciptakan pandemi virus di dalam game ala insiden Corrupted Blood di World of Warcraft. Pertanyaannya, apakah Ubisoft Red Storm akan merilis Mythic Quest sebagai game betulan?

3. Watch Dogs Legion

Trailer terbaru Watch Dogs Legion menampilkan sebuah film pendek yang mengungkap lebih banyak info seputar kota London paska Brexit dan alasan dibalik kemunculan Albion yang menjaga keamanan dengan tangan besi.

Beberapa konten dari leak Watch Dogs Legion lalu turut hadir, seperti misalnya polisi Albion yang berkhianat serta hooligan sepak bola. Berbagai jenis NPC baru pun dikenalkan seperti buruh bangunan, ahli drone, tukang listrik, hingga pembunuh bayaran ala John Wick.

Baca Juga: Ubisoft Bakal Kolaborasi dengan Girls' Frontline dan Arknights?

4. Hyper Scape

Ubisoft mengungkap lebih banyak info seputar Hyper Scape. Game battle royale ini kini lebih terasa seperti adaptasi video game Ready Player One, dimana 10 miliar manusia yang hidup di masa depan lari ke dunia virtual Neo Arcadia untuk melepas penat dan mengubah nasib.

Fitur utama yang ditonjolkan Hyper Scape adalah integrasi dengan Twitch dimana penonton stream bisa mempengaruhi jalannya pertandingan. Mereka bisa voting untuk menyalakan mode tertentu seperti mode gravitasi rendah atau amunisi tak terbatas.

5. Assassins' Creed Valhalla

Konten Assassin's Creed Valhalla di Ubisoft Forward kurang lebih sama dengan leak sebelumnya. Dalam demo, Eivor versi perempuan beserta pasukannya terlihat menginvasi sebuah benteng untuk membebaskan kawan mereka yang akan menikah.

Selain itu, ada berbagai aktivitas baru yang diperkenalkan di sini seperti eksplorasi dengan perahu, free running, berburu hewan, menjarah harta karun, mini game berbalas syair, dan masih banyak lagi. Kelanjutan cerita dari quest yang bocor juga diperlihatkan dimana Eivor menghabiskan waktu di pesta pernikahan kawannya dengan mengikuti lomba memanah dan membereskan beberapa pengganggu.

6. Far Cry 6

Mungkin judul terbesar yang dikenalkan oleh Ubisoft dalam Ubisoft Forward adalah Far Cry 6, yang dibuka dengan intro khas serial TV. Unsur sinematik game ini nampaknya ingin ditonjolkan, apalagi karena bintang Breaking Bad dan Better Cal Saul Giancarlo Esposito berperan sebagai diktator Amerika Latin Anton Castillo.

Dalam trailer perdananya, Anton mengajari anaknya, Diego, tentang memimpin negara Yara sebagai seorang diktator. Untuk menguji kesungguhannya, Anton memaksa Diego untuk melempar sebuah granat aktif ke tengah-tengah demonstran. Sebuah rumor mengemuka dimana Diego diduga merupakan Vaas Montenegro muda dari Far Cry 3 jika melihat luka di alisnya. Benarkah demikian?

Itu dia beberapa game Ubisoft yang dikenalkan di Ubisoft Forward. Manakah game yang menjadi incaranmu?

Baca Juga: Menurut Ubisoft, PS5 Bisa Mainkan Hampir Seluruh Game PS4

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU