Trailer Ghost Parade Terbaru Tampilkan Sosok Antagonis Game?

Suri harus selamatkan teman-temannya dari kebakaran hutan!

Trailer Ghost Parade Terbaru Tampilkan Sosok Antagonis Game?

Ghost Parade merupakan salah satu judul game Indonesia yang sukses di kancah internasional. Game garapan Lentera Nusantara ini akan dipasarkan oleh Aksys Games, penerbit game asal Inggris yang memboyong seri game Guilty Gear dan Blazblue ke luar Jepang.

Untuk mempromosikan Ghost Parade, Aksys Games dan Lentera Nusantara merilis trailer terbarunya yang nampak lebih serius dan mencekam. Seperti apa penampakannya ya?

1. Berteman dengan hantu

Sebagai pengingat, Ghost Parade merupakan game 2D side scroller dimana gamer memainkan tokoh Suri. Ia tersesat di hutan, dan harus mencari jalan pulang dengan bantuan hantu penghuni hutan tersebut.

Gamer bisa berinteraksi dengan para penghuni hutan yang bisa membantu perjalanan Suri mencari jalan pulang. Karakter hantu dalam Ghost Parade terinspirasi dari berbagai legenda masyarakat serta tradisional, dan dipadukan dengan artwork yang tidak hanya indah, namun juga lucu.

Baca Juga: Nagih, 7 Game Open World RPG Ini Butuh Ratusan Jam untuk Ditamatkan

2. Selamatkan hutan dari tangan manusia!

Dalam trailer terbaru Ghost Parade, Suri dan teman-teman hantunya tiba di sisi hutan yang terbakar. Poci, Tuyul, Kunti, serta para hantu lainnya melihat pemandangan hutan yang membara dengan perasaan takut dan sedih, sementara Suri fokus dan bertekad kuat untuk menyelamatkan teman-teman hantunya.

Tentu masih segar di pikiran kita tentang peristiwa kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia saat ini. Trailer terbaru ini seakan memberikan implikasi bahwa tugas Suri tidak hanya sekedar mencari jalan pulang ke rumah saja, namun juga sekaligus menyelamatkan para penghuni hutan dari ketamakan manusia yang mengusik tempat tinggal mereka.

3. Kemunculan tokoh antagonis!

Momen puncak dari trailer baru Ghost Parade ini adalah kemunculan sosok yang diduga menjadi dalang terbakarnya hutan. Sosok itu memiliki wujud lelaki dengan kumis subur dan topi mewah. Ia datang dengan mengemudikan robot berwujud kepala dengan kaki laba-laba dan tangan tentakel.

Benarkah ia yang membakar hutan? Dan bagaimana cara Suri mengalahkannya? Tentunya Suri akan membutuhkan bantuan dari teman-teman hantunya untuk bisa menyelamatkan hutan.

Ghost Parade akan rilis pada tanggal 31 Oktober 2019 di PS4, Nintendo Switch, serta Steam. Ghost Parade juga memiliki adaptasi komik yang bisa dibaca di CIAYO Comics. Mari bantu Suri mencari jalan pulang dan menyelamatkan hutan!

Baca Juga: Ada Gosip Tentang Game GTA 6, Benarkah?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU