Tony Hawk's Pro Skater 1+2 Akan Rilis di Bulan September 2020

Remaster dari dua game perdananya

Tony Hawk's Pro Skater 1+2 Akan Rilis di Bulan September 2020

Game skateboard zaman dulu dikuasai oleh seri Tony Hawk's Pro Skater ciptaan Activision. Namun setelah berbagai kegagalan di game terbarunya, seri game ini mulai meredup. Popularitasnya tergantikan oleh game-game lain seperti Skate, Skater XL, dan Session.

Setelah berbagai kegagalan sebelumnya, Activision masih belum menyerah untuk menghidupkan kembali kejayaan Tony Hawk's Pro Skater. Kali ini, mereka akan me-remaster dua game Tony Hawk's Pro Skater pertama dalam satu game yang sama berjudul Tony Hawk's Pro Skater 1+2!

1. Semua konten dari game THPS 1 dan 2 hadir

Seperti namanya, game ini akan menghadirkan semua konten dari game Tony Hawk's Pro Skater 1 dan 2. Berbagai level dan karakter dari kedua game itu akan ditampilkan secara lengkap. Soundtrack pun akan diboyong namun tidak semuanya karena terbentur masalah lisensi.

Vicarious Vision yang mengerjakan proyek remaster ini menjanjikan gameplay identik dengan game lamanya. Mereka mengambil data geometri dari game lama, lalu memolesnya dengan grafik terkini. Kamu bisa memainkan Tony Hawk, Steve Caballero, Geoff Rowley, Bucky Lasek, Elissa Steamer, Kareem Campbell, Andrew Reynolds, Bob Burnquist, dan Chad Muska untuk melancarkan berbagai trik skateboard keren.

Baca Juga: Tony Hawk Pro Skater HD, Port Asal Jadi Dari Versi Konsol

2. Hadirkan online multiplayer

Tony Hawk's Pro Skater 1+2 Akan Rilis di Bulan September 2020playstation.com

Tony Hawk's Pro Skater 1+2 juga akan menghadirkan berbagai fitur multiplayer agar kamu bisa memainkan game ini bersama teman. Mode multiplayer lokal kembali dimana dua orang bisa bermain di satu device yang sama. Lalu ada juga online multiplayer dimana kamu bisa bertanding memperebutkan posisi leaderboard.

Terakhir, kamu juga bisa menciptakan konten sendiri di dalam game. Fitur Create-a-Skater dan Create-a-Park kembali dimana kamu kini bisa membuat karakter dan level yang unik dan kamu banget, dengan detil yang semakin ditingkatkan.

3. Preorder game, dapat bonus demo

Tony Hawk's Pro Skater 1+2 Akan Rilis di Bulan September 2020fortniteboards.com

Tony Hawk's Pro Skater 1+2 diumumkan di live stream Summer Game Fest, dimana host Geoff Keighley mewawancarai Tony Hawk dan Vicarious Visions untuk membahas latar belakang dan fitur-fitur  dari game tersebut.

Activision akan merilis Tony Hawk's Pro Skater 1+2 tanggal 5 September 2020 untuk PS4, Xbox One, dan PC (eksklusif di Epic Games Store). Gamer yang melakukan pre-order akan mendapatkan bonus demo Warehouse, level ikonik dari seri Tony Hawk's Pro Skater. Gimana, gak sabar untuk merangkai kombo panjang sambil mendengarkan lagu "Superman"?

Baca Juga: Penuh dengan Aksi, Yuk Nostalgia dengan Tony Hawk Pro Skater!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU