Sukses di Switch dan PC, Doraemon: Story of Seasons Akan Hadir di PS4

Disertai berbagai bonus menarik

Sukses di Switch dan PC, Doraemon: Story of Seasons Akan Hadir di PS4

Doraemon: Story of Seasons telah rilis di Nintendo Switch dan PC, serta mendapatkan respon hangat. Kini, game simulasi-petualangan ini akan segera hadir di PS4 dengan berbagai konten tambahan yang menarik!

1. Nobita bercocok tanam?

Sukses di Switch dan PC, Doraemon: Story of Seasons Akan Hadir di PS4duniaku.com/Elvira Maris Chandra

Doraemon: Story of Seasons memiliki premis layaknya seri petualangan Doraemon pada umumnya. Doraemon, Nobita, dan kawan-kawannya terdampar di sebuah kota misterius bernama Natura. Yang membuat keadaan runyam, alat-alat ajaib Doraemon menghilang!

Tanpa tahu caranya kembali ke dunia mereka, Nobita dan yang lain memutuskan untuk tinggal di Natura. Mereka bertemu dengan Harmon, anak laki-laki yang memberikan Nobita peternakan untuk diurus selama tinggal di Natura.

Baca Juga: Doraemon Chronicle of The Moon Exploration Tayang di Indonesia Maret!

2. Harvest Moon dengan alat ajaib

Sukses di Switch dan PC, Doraemon: Story of Seasons Akan Hadir di PS4duniaku.com/Elvira Maris Chandra

Dianggap sebagai Harvest Moon dengan branding Doraemon, game simulasi peternakan ini memiliki gameplay yang sudah dikenal fans lamanya. Sebagai Nobita, kamu bisa bercocok tanam, mengurus hewan ternak, memancing, mencari serangga, dan berinteraksi dengan warga kota.

Selama game berlangsung, kamu juga akan mengumpulkan alat-alat ajaib milik Doraemon. Alat-alat ini bisa kamu gunakan untuk mempermudah pekerjaan di peternakan. Contohnya, Pintu Kemana Saja bisa dipakai untuk fast travel.

3. Bonus menarik di PS4

Versi PS4 dari Doraemon: Story of Seasons akan disertai dengan Day 1 Bonus. Bonus ini berupa set perabot untuk menciptakan kamar Nobita, serta set benih spesial yang terdiri dari benih stroberi, ercis, kentang, jagung, tomat, terong, paprika, serta kubis.

Doraemon: Story of Seasons versi PS4 akan rilis pada tanggal 30 Juli 2020 di kawasan Asia Tenggara. Apakah kamu sudah mencoba game Doraemon: Story of Seasons versi Switch atau PC?

Baca Juga: Review Doraemon Story of Seasons: Mengingatkan Harvest Moon Era PS1!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU