Sistem Gameplay SAO Alicization Lycoris Diungkap di Trailer 2 Menit

Hadirkan mode single player dan multiplayer

Sistem Gameplay SAO Alicization Lycoris Diungkap di Trailer 2 Menit

Setelah sekian lama, Bandai Namco akhirnya menyiapkan game terbaru Sword Art Online untuk seri anime terbarunya. Dalam game SAO Alicization Lycoris, kini kisah Kirito di dalam Underworld bisa segera dimainkan di konsol dan PC.

Dalam trailer terbaru SAO Alicization Lycoris, kita akhirnya bisa melihat seperti apa gameplay dari game ini.

1. Ikuti kisah Kirito di Underworld

Seperti anime-nya, SAO Alicization Lycoris akan menampilkan kisah Kirito di Underworld. Kirito bertemu dengan Eugeo, Alice, serta karakter lainnya yang merupakan AI berteknologi tinggi. Dalam game ini kamu juga akan menemui karakter baru dengan arc cerita mereka sendiri, seperti seorang ahli pedang bernama Medina Orthinanos.

Sistem gameplay-nya kurang lebih tidak jauh berbeda dengan game SAO sebelumnya, Fatal Bullet. Game RPG ini menampilkan sistem battle yang seamless dimana kamu dan 3 anggota party lain bisa menyerang monster secara langsung dan dengan kontrol penuh. Kamu bisa menginstruksikan anggota party untuk melancarkan skill, atau mengajak mereka melakukan serangan kombinasi.

Baca Juga: Game SAO: Alicization Lycoris Munculkan Adegan Ikonik Animenya!

2. Raid bersama teman lebih menyenangkan

SAO Alicization Lycoris juga menampilkan mode multiplayer dimana kamu bisa bermain bersama gamer lainnya untuk menyelesaikan raid melawan boss raksasa.

Untuk melengkapi mode ini, kamu juga bisa menciptakan karaktermu sendiri lewat fitur customization yang lengkap. Pastinya dengan fitur customization, karaktermu akan terlihat beda dengan milik gamer lain.

3. Rilis 22 Mei 2020

SAO Alicization Lycoris akan rilis di PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 22 Mei 2020. Jika kamu penasaran seperti apa aksi gameplay dari game ini, jangan lupa cek trailer-nya di atas.

Bagaimana pendapat kamu tentang game terbaru SAO ini?

Baca Juga: Terungkap! Ini Gameplay Asuna di Sword Art Online: Alicization Lycoris

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU