Siap-siap! Masih Banyak Event Live Streaming Game di Bulan Juli 2020!

Xbox akan kenalkan game first party untuk Xbox Series X

Siap-siap! Masih Banyak Event Live Streaming Game di Bulan Juli 2020!

Memasuki bulan Juli, kita mulai merasakan peralihan ke masa new normal dimana aktivitas sehari-hari mulai berlangsung dijalankan kembali. Entah itu pekerjaan dan sekolah, hingga event olahraga.

Meski demikian, event-event game masih harus berkutat di event live streaming. Ada banyak event live streaming dari para publisher game yang mengenalkan berbagai game current-gen serta next-gen. Apa saja event tersebut?

1. Nacon Connect (7 Juli)

Publisher game Nacon akan memperkenalkan game baru mereka di event Nacon Connect. Publisher yang dulu dikenal dengan nama Big Ben Interactive ini akan mengandalkan beberapa judul game seperti WRC 9 dan Rogue Lords. Terdapat pula rumor bahwa Nacon akan mengungkap Test Drive Unlimited 3.

2. Ubisoft Forward (12 Juli)

Ubisoft punya event sendiri untuk mengenalkan game mereka, yaitu Ubisoft Forward. Dirumorkan bahwa game yang nanti akan ditampilkan di event tersebut adalah Assassin's Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Rainbow Six Quarantine, Gods & Monsters, serta satu game AAA misterius dan masih banyak lagi.

3. Stadia Connect (14 Juli)

Siap-siap! Masih Banyak Event Live Streaming Game di Bulan Juli 2020!9to5google.com/2020/06/17/google-announces-stadia-connect-july/

Google sejauh ini sudah cukup keteteran dalam mengelola platform streaming game mereka yaitu Stadia. Meski demikian, mereka akan mengadakan event Stadia Connect baru di tahun 2020 ini. Semoga lewat event ini, Google mampu menjawab berbagai keluhan gamer terkait permasalahan dalam platform ini.

Baca Juga: Gangguan Teknis dan Minim Fitur, Masa Depan Google Stadia Diragukan

4. Bandai Namco Play Anime Live (22 Juli)

Siap-siap! Masih Banyak Event Live Streaming Game di Bulan Juli 2020!switch-brasil.com

Suka game anime? Artinya kamu harus nonton event Play Anime Live dari Bandai Namco. Mereka akan mengenalkan berbagai game bertema anime yang sedang dikerjakan, baik itu game adaptasi ataupun game original. Kemungkinan besar game next-gen Scarlet Nexus atau bahkan Tales of Arise akan ditunjukkan di Play Anime Live.

5. Xbox 20/20 (TBA)

Siap-siap! Masih Banyak Event Live Streaming Game di Bulan Juli 2020!gamesradar.com

Setelah absen di bulan Juni untuk menghindari hype PS5, Microsoft siap untuk kembali menggelar event Xbox 20/20 di bulan Juli. Kali ini fokus bahasan mereka adalah game-game Xbox Series X dari studio first party Xbox Game Studios. Kemungkinan akan ada beberapa judul game baru dari seri Halo, Hellblade, Forza, dan lain-lain. Selain itu, kemungkinan besar Microsoft juga akan mengungkap versi murah Xbox Series X yang ramai dirumorkan.

6. Devolver Direct 2020 (TBA)

Last but not least, ada Devolver Digital yang akan hadir dengan Devolver Direct 2020. Publisher bergayaedgy ini senantiasa meramaikan E3 dengan event live stream yang mengocok perut, sadis, dan secara mengejutkan memiliki plot bersambung setiap tahunnya. Devolver Direct 2020 akan diadakan di pertengahan Juli ini, dan dipastikan akan melanjutkan kisah Nina Struthers setelah cliffhanger di Devolver Direct 2019.

Itu dia berbagai event live streaming video game di bulan Juli 2020. Jangan lupa untuk mencatat tanggal-tanggalnya agar kamu gak ketinggalan!

Baca Juga: Game Xbox One Bisa Dimainkan di Series X? Ini Cara Kerjanya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU