Siap Memainkannya? Ini 10 Game Baru di Bulan Maret 2020!

Bulan Maret 2020 jadi bulan sibuk buat rilisan game

Siap Memainkannya? Ini 10 Game Baru di Bulan Maret 2020!

Bulan Maret 2020 ini jadi bulan yang cukup sibuk dalam dunia game. Meskipun ada beberapa game yang diundur rilisnya karena alasan teknis hingga virus corona, namun bulan Maret ini tetap padat dengan rilisan game oke.

Apa saja game yang akan rilis di bulan Maret 2020 ini?

1. Black Mesa (5 Maret; PC)

Black Mesa merupakan proyek remake dari game Half-Life pertama yang dikerjakan studio yang independen dari Valve. Game ini bermula sebagai mod yang rilis di tahun 2012, namun mendapatkan restu Valve untuk dirilis sebagai game komersial. 

2. Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX (6 Maret; Switch)

Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX merupakan remake dari Pokémon Mystery Dungeon: Blue Rescue Team and Red Rescue Team yang rilis di tahun 2005. Kamu bisa memilih Pokémon kesukaanmu dan memainkannya di dalam sebuah dunia unik. Kamu harus menyelesaikan berbagai quest yang berada di dalam dungeon yang memiliki bentuk random. Dungeon ini dipenuhi berbagai macam bahaya, termasuk Pokémon liar!

Baca Juga: Tokoh Baru? Kami Mencoba Nioh 2 Demo di CSF 2019!

3. Ori and the Will of the Wisps (11 Maret; Xbox One, PC)

Game Ori and the Blind Forest benar-benar memanjakan para gamer yang rindu game platformer Metroidvania yang tak hanya asyik namun juga punya visual cantik. Moon Studios kini harus bekerja ekstra keras untuk menjadikan sekuelnya, Ori and the Will of the Wisps lebih baik.

4. My Hero One's Justice 2 (13 Maret; PS4, Xbox One, Switch, PC)

Sekuel My Hero One's Justice kembali lagi dengan lebih heboh. Bakal ada lebih banyak karakter superhero dari seri My Hero Academia yang menemani Deku dan kawan-kawan dalam game 3D arena fighter ini. Manfaatkan Quirk masing-masing karakter untuk unggul dalam pertarungan!

5. Nioh 2 (13 Maret; PS4)

Melanjutkan dari game pertamanya, Nioh 2 memungkinkan kamu membuat karakter sebebas mungkin, lalu menerjunkannya untuk membasmi para youkai. Game ini menampilkan banyak fitur baru hasil pengembangan dari game sebelumnya. Salah satunya adalah menggunakan avatar gamer lain untuk membantu dalam pertarungan.

6. Animal Crossing: New Horizons (20 Maret; Switch)

Dalam game terbaru Animal Crossing ini, kamu baru saja tiba di pulau terpencil untuk berlibur. Kamu kemudian bisa mengembangkan pulau tersebut dengan menjelajahi pulau itu dan bertemu dengan para penghuninya.

7. Doom Eternal & Doom 64 (20 Maret; PS4, Xbox One, PC, Switch, Stadia)

Kembali mainkan Doom Slayer dalam game FPS Doom Eternal, dimana ia harus menyelamatkan bumi yang kini dikuasai para iblis. Jika ingin suasana segar, coba juga port dan remaster Doom 64 yang rilis barengan dengan Doom Eternal. Jangan kasih kendor buat para iblis!

8. Half-Life: Alyx (23 Maret; PC)

Valve membuat game Half-Life baru, tapi bukan Half-Life 3! Half-Life: Alyx menjadi game VR yang menjembatani cerita Half-Life original dan Half-Life 2. Mainkan Alyx Vance untuk membangun kelompok pemberontak dan melawan kekuasaan Combine di City 17!

9. Bleeding Edge (24 Maret; Xbox One, PC)

Game multiplayer hero ternyata masih populer, dan kini Ninja Theory mencoba membuktikan itu di game Bleeding Edge. Pilih satu dari 12 karakter hero dengan class mereka masing-masing, lalu buktikan kemampuanmu di arena melawan gamer lainnya.

10. One Piece: Pirate Warriors 4 (27 Maret; PS4, Xbox One, Switch, PC)

Game One Piece bergaya Musou/Warriors ini kini masuk ke seri keempat. Di One Piece: Pirate Warriors 4, ada mode baru yang disebut Titan Mode yang lebih taktis dan memiliki cerita original. Ada lebih dari 40 karakter yang bisa kamu gunakan di sini!

Itu dia 10 game baru yang akan rilis di bulan Maret 2020 ini. Adakah game yang kami lewatkan? Apa game yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: Jauh Juga! One Piece Pirate Warriors 4 akan Dimulai dari Alabasta!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU