Seram? Seperti Ini Bagian Dalam Tubuh Para Fall Guy!

Kostum Fall Guy sembunyikan bentuk tubuh menyeramkan

Seram? Seperti Ini Bagian Dalam Tubuh Para Fall Guy!

Salah satu daya tarik dari game Fall Guys adalah bentuk karakternya yang lucu dan menggemaskan. Melihat bentuknya yang mirip dengan permen warna-warni itu, pasti ada perasaan ingin memeluknya, kan?

Beberapa fans cukup penasaran dengan apa yang berada di dalam tubuh para Fall Guy. Apakah mereka robot, atau makhluk hidup seperti kita? Mediatonic belum lama ini mengungkap isi dari tubuh para Fall Guy. Peringatan, mungkin kamu akan merasa gak nyaman setelah mengetahui fakta yang sebenarnya.

1. Spekulasi para fan

Seram? Seperti Ini Bagian Dalam Tubuh Para Fall Guy!knowyourmeme.com

Seperti apa isi di dalam tubuh para Fall Guy senantiasa menjadi perdebatan di kalangan gamer dan juga fan. Mereka menerka-nerka seperti apa anatomi tubuh dari para Fall Guy.

Sebagian menduga bahwa Fall Guy adalah robot yang dikendalikan manusia dari dalam. Sebagian lain menyebutkan bahwa itu adalah kostum untuk manusia sehingga gerakan mereka terlihat canggung. Ada lagi yang menganggap bahwa para Fall Guy punya anatomi layaknya makhluk hidup pada umumnya.

Baca Juga: Ini 10 Game Perusak Persahabatan! Bikin Saling Nuduh?

2. Referensi resmi dari developer

Nampaknya teori ketiga adalah yang paling mendekati kenyataan, setelah Mediatonic mengunggah beberapa concept art Fall Guys melalui akun Twitter game tersebut. Kalau boleh jujur, concept art tersebut terlihat cukup menyeramkan!

Fall Guy memiliki tinggi 183 cm dan memiliki bentuk tulang yang sangat mengganggu. Baik tulang leher dan belakangnya bengkok, sementara kakinya terlihat mirip kaki unggas. Tengkoraknya berukuran mirip tengkorak manusia, namun posisinya jauh di atas lubang mata.

3. Reaksi para gamer

Menurut Tudor Morris selaku concept artist dari Mediatonic, sosok Fall Guy tanpa kostum sangat sulit dipasarkan kepada gamer, sehingga mereka memutuskan untuk membungkus mereka dengan kostum permen warna-warni.

Firasat Morris ternyata terbukti tepat, karena para gamer merasa ketakutan dan jijik setelah melihat concept art tersebut. Namun nasi sudah jadi bubur, concept art tersebut sudah jadi bagian dari lore resmi game Fall Guys. Tapi meskipun di dalamnya menyeramkan, para Fall Guy terlihat sangat senang dari penampilan luarnya. Bagaimana pendapat kamu sendiri?

Baca Juga: Game Doom Bisa Dijalankan di Alat Tes Kehamilan! Gimana Caranya?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU