Sambut Ulang Tahun Mario ke-35, Ini 5 Game Mario Baru Dari Nintendo!

Ada remaster, mainan, hingga handheld Mario baru!

Sambut Ulang Tahun Mario ke-35, Ini 5 Game Mario Baru Dari Nintendo!

Tahun ini, Mario menginjak usia 35 tahun. Si tukang ledeng ini telah menjadi salah satu karakter game legendaris yang dikenal banyak orang. Berbagai game menarik tentang Mario telah dirilis, dan berbagai proyek spinoff seperti kartun dan film menghiasi perjalanannya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Mario ke-35, Nintendo mengadakan sebuah Direct spesial yang mengumumkan berbagai game Mario baru! Apa saja game tersebut?

1. Super Mario Bros. 35

Mario tapi battle royale? Super Mario Bros. 35 merupakan game platformer Super Mario Bros. klasik yang bisa dimainkan 35 orang bersamaan. Mengusung format battle royale/last man standing, tujuan dari game ini adalah mencari siapa gamer yang bisa bertahan paling akhir menghindari rintangan.

Super Mario Bros. 35 akan rilis tanggal 1 Oktober dan hanya bisa dimainkan sampai tanggal 31 Maret 2021.

2. Super Mario 3D World + Bowser's Fury

Game Super Mario 3D World yang rilis di WiiU akan hadir di Nintendo Switch. Di dalam versi baru ini, ada tambahan konten berjudul Bowser's Fury yang berisi level-level baru.

Super Mario 3D World + Bowser's Fury akan rilis tanggal 12 Februari 2021. Dua figure Amiibo baru juga akan dijual bersamaan dengan game ini.

3. Game & Watch Super Mario Bros.

Masih ingat dengan era game gimbot? Kini kamu bisa kembali bernostalgia akan masa-masa kecil bermain gimbot lewat handheld Game & Watch Super Mario Bros.. Handheld ringkas ini memungkinkan kamu untuk memainkan game Super Mario Bros., Super Mario Bros. 2 (versi Jepang), serta mini game Game & Watch asli.

Game & Watch Super Mario Bros. yang juga bisa berfungsi sebagai jam alarm ini akan dirilis tanggal 13 November.

Baca Juga: Review Game Super Mario Party: Minigames untuk Bersama!

4. Mario Kart Live Home Circuit

Mario Kart Live Home Circuit mengaburkan batas antara game konsol dengan mainan fisik. Kamu bisa menggunakan Nintendo Switch untuk mengendalikan mainan mobil secara remote. Setiap mobil dilengkapi dengan kamera sehingga kamu bisa memantau aksinya lewat layar Switch/TV.

Dengan beberapa alat sederhana, kamu bisa membuat sirkuit sendiri di sekitar rumah. Game yang bisa dimainkan 4 orang ini juga menampilkan power-up augmented reality yang bakal membuat game semakin asyik! Mario Kart Live Home Circuit akan rilis tanggal 16 Oktober dengan bundling mobil Mario atau Luigi.

5. Super Mario 3D All-Star

Game terakhir yang diungkap di Direct spesial ini adalah Super Mario 3D All-Star. Game ini merupakan remaster dari 3 game Mario era 3D: Super Mario 64, Super Mario Sunshine, dan Super Mario Galaxy. Semuanya bisa kamu dapatkan mulai tanggal 18 September, namun layaknya Super Mario Bros. 35, hanya bisa dimainkan sampai tanggal 31 Maret 2021.

Itu dia game-game Mario terbaru yang diumumkan Nintendo pada Direct spesial mereka. Adakah yang menurut kamu paling menarik?

Baca Juga: Nintendo Akan Upgrade Hadrware Nintendo Switch?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU