RUMOR: Activision Siapkan Reboot Call of Duty Black Ops?

Berlatar sepenuhnya di Vietnam

RUMOR: Activision Siapkan Reboot Call of Duty Black Ops?

Pada masanya, Activision punya dua seri Call of Duty yang sama-sama sukses. Modern Warfare fokus ke perang realistis, sementara Black Ops lebih menjurus ke operasi khusus dan melibatkan beberapa teknologi canggih. 

Melihat kesuksesan dari reboot Modern Warfare tahun 2019 lalu, Activision nampaknya tertarik untuk turut me-reboot seri Black Ops!

1. Black Ops orisinal

RUMOR: Activision Siapkan Reboot Call of Duty Black Ops?malavida.com

Black Ops orisinal merupakan sekuel dari World at War dan memiliki beberapa karakter yang sama. Berlatar di era Perang Dingin tahun 60-an, kisah Black Ops terjadi dalam beberapa momen penting dunia seperti percobaan pembunuhan Fidel Castro dan Perang Vietnam.

Dua karakter utama Black Ops adalah kapten Alex Mason dan agen CIA Jason Hudson. Misi dan cerita Black Ops disajikan dalam bentuk flashback, di mana Mason mencoba mengingat kode sandi yang bisa membangunkan sleeper agent yang menunggu perintah peluncuran senjata biologis.

Baca Juga: 5 Info Penting Call of Duty Warzone, Game Battle Royale Baru CoD

2. Bukan Black Ops 5

RUMOR: Activision Siapkan Reboot Call of Duty Black Ops?callofduty.com

Menurut rumor yang beredar, seri game Call of Duty terbaru bukanlah Black Ops 5, melainkan reboot yang berjudul Black Ops atau Black Operations. Latar yang diambil sepenuhnya adalah Vietnam, dan akan memiliki suasana cerita yang lebih gelap dan edgy.

Reboot Black Ops akan menghadirkan beberapa fitur multiplayer yang jadi favorit seperti berbagai jenis Killstreak dan map 6v6. Mode multiplayer utama Ground War kembali dengan map 32v32 berukuran besar berisi berbagai jenis kendaraan tempur dan juga struktur pertahanan.

3. Mason dan Woods kembali

Dari sisi cerita, Alex Mason dan sahabatnya Sersan Frank Woods akan kembali di reboot ini. Cerita tidak akan fokus pada mereka saja, namun juga dituturkan dari sudut pandang karakter lain dari pihak Vietnam Selatan dan Vietcong.

Treyarch akan memproduksi reboot Black Ops dengan engine dari Modern Warfare. Seluruh game dikerjakan dari nol dan tidak menggunakan aset lama milik Sledgehammer dan Raven. Gimana pendapat kamu tentang reboot Black Ops ini?

Baca Juga: Fakta tentang Blackout, Mode Battle Royale Call of Duty: Black Ops 4 yang (Mungkin) Lebih Seru dari PUBG!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU