Rockstar Akan Rilis Red Dead Online Jadi Game Standalone

Red Dead Online rilis tanggal 1 Desember dengan harga diskon

Rockstar Akan Rilis Red Dead Online Jadi Game Standalone

Ada tren cukup menarik dari video game saat ini. Beberapa judul game seperti Call of Duty kini memiliki konten multiplayer yang bisa berdiri sendiri dari konten singleplayer-nya. Ambil contoh Warzone yang bisa dimainkan tanpa memiliki game Modern Warfare. Kamu juga bisa meng-install dan menghapus mode singleplayer dan multiplayer secara terpisah sesuai kebutuhan.

Satu lagi game yang mengikuti tren tersebut adalah Red Dead Redemption II, dimana Rockstar Games mengumumkan bahwa mode multiplayer Red Dead Online akan menjadi sebuah game standalone!

1. Jadi koboi online

Dalam Red Dead Online, kamu bisa memenuhi fantasi kamu menjadi seorang koboi di Amerika. Di game ini, kamu bisa mendalami lima jenis job/Specialist Roles mulai dari Bounty Hunter, Naturalist, Trader, Collector, dan Moonshiner.

Ada beragam aktivitas yang bisa kamu lakukan dalam Red Dead Online. Selain menjalankan misi story co-op, kamu bisa memainkan mode PvP Showdown, Free Roam Mission dan Event, bermain poker, hingga menyelesaikan Daily Challenge.

Baca Juga: Pendiri Rockstar Games Dan Houser Mengundurkan Diri

2. Red Dead Online sebagai game standalone

Rockstar Akan Rilis Red Dead Online Jadi Game Standalonedigitaltrends.com

Baru-baru ini, Rockstar Games mengumumkan bahwa Red Dead Online akan tersedia sebagai sebuah game standalone. Sebelumnya, Red Dead Online hanya bisa dimainkan dengan membeli Red Dead Redemption II.

Red Dead Online versi standalone akan memberikan kamu akses ke semua konten dan juga update gratis yang sudah diluncurkan. Jika kamu berminat, kamu juga bisa meng-upgrade Red Dead Online versi standalone agar bisa memainkan konten Red Dead Redemption II.

3. Harga game naik Februari 2021

Rockstar Akan Rilis Red Dead Online Jadi Game Standalonendtv.com

Red Dead Online versi standalone bisa kamu dapatkan mulai tanggal 1 Desember 2020 di PS4, Xbox One, PC (via Steam, Epic Games Store, dan Rockstar Games Launcher), serta forward-compatible dengan PS5 dan Xbox Series X.

Jika kamu ingin menjajalnya, sangat disarankan untuk membeli Red Dead Online sebelum tanggal 21 Februari 2021. Pasalnya, bakal ada kenaikan harga dari $5 (Rp 70 ribu) menjadi $20 (Rp 283 ribu)! 

Baca Juga: Take-Two Membantah Rumor Terbaru Soal GTA 6! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU