Riot Games Rilis Game Kartu Legends of Runeterra 

Hadirkan karakter orisinal serta hero League of Legends

Riot Games Rilis Game Kartu Legends of Runeterra 

Kartu MTG, baik itu yang bentuknya fisik maupun video game, kini peminatnya cukup banyak. Apalagi dalam bentuk video game yang merupakan alternatif murah dari game kartu tersebut.

Seakan tak ingin ketinggalan, Riot Games juga membuat game kartu mereka sendiri yaitu Legends of Runeterra. Seperti apa game tersebut? 

1. Kombinasi skill dan strategi

Layaknya setiap game kartu lainnya, kamu membutuhkan kombinasi skill dan strategi untuk bisa memenangkan pertandingan LoR. Tahu kapan saatnya memainkan kartu akan jadi kunci kemenangan.

LoR akan menampilkan lebih dari 400 jenis kartu dengan fungsinya masing-masing. Kartu-kartu ini memiliki cerita dan lore original serta menyadur dari lore game League of Legends. Kamu bisa mengoleksi berbagai hero favorit seperti Yasuo, Jinx, Lux, dan lain-lain.

Baca Juga: Overwatch Ketemu CS! Riot Games Kenalkan Game FPS Valorant

2. Beda Region, beda gaya main

Ke-400 kartu tersebut nantinya akan dikelompokkan ke dalam beberapa Region, atau singkatnya set/series kartu. Setiap Region pun memiliki lore tersendiri dan menawarkan gaya permainan yang unik satu sama lain.

Seperti namanya, Region mewakili beberapa daerah dan lokasi dalam dunia LoR dan LoL. Misalnya ada Piltover dan Zaun yang mengandalkan teknologi dan mesin, lalu Demacia yang memiliki kekuatan sihir hebat, atau Freljord yang berisi para ksatria dari tanah Utara.

3. Ada bonus registrasi

Legends of Runeterra akan rilis mulai 1 Mei 2020 untuk PC, iOS, dan Android; sementara pra registrasi sudah dibuka di situs resmi dan Google Play. Setiap platform bisa bermain crossplay dengan menggunakan akun Riot Games.

Jika telah mendaftar sebelum tanggal 8 Mei, akan ada bonus berupa Moonstruck Poro Guardian serta bonus XP!

Baca Juga: Ini 5 Kartu Pokemon TCG Termahal! Ada yang Tembus 1 Miliar Rupiah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU