Resident Evil 3 Remake Tak Sertakan Ending Bercabang dan Mercenaries!

Dikonfirmasikan langsung oleh produser Capcom

Resident Evil 3 Remake Tak Sertakan Ending Bercabang dan Mercenaries!

Resident Evil 3 Remake nampaknya akan meneruskan kesuksesan dari game remake sebelumnya. Tak hanya menampilkan aksi Jill Valentine melawan zombi dalam kualitas grafik HD, game ini juga disertai mode multiplayer Resident Evil: Resistance secara gratis.

Namun nampaknya semua konten keren tersebut harus dibayar dengan hilangnya dua fitur menarik dari game originalnya: ending bercabang dan mode Mercenaries.

1. Ending bercabang dan mode Mercenaries

Dalam game Resident Evil 3 original, kamu akan dihadapkan dengan beberapa momen penting yang mengharuskan kamu mengambil keputusan dan pilihan dengan cepat. Tergantung keputusan yang kamu ambil, Resident Evil 3 akan menghadirkan ending yang berbeda-beda.

Jika kamu berhasil menamatkan game untuk pertama kalinya, maka mode Mercenaries akan terbuka. Ini adalah sebuah minigame dimana kamu harus mencapai lokasi yang dituju dalam waktu kurang dari 2 menit. Para zombi yang ditemui bisa kamu bunuh untuk menambah waktu.

Baca Juga: Kostum Klasik Jill Valentine Juga Tersedia di Resident Evil 3 Remake!

2. Cerita dipastikan berjalan linear

Resident Evil 3 Remake Tak Sertakan Ending Bercabang dan Mercenaries!pcwelt.de

Dalam sebuah wawancara bersama PlayStation Magazine UK, produser Capcom Peter Fabiano menjawab beberapa pertanyaan seputar Resident Evil 3 Remake. Salah satunya adalah tentang ending bercabang.

Saat ditanya apakah RE3 Remake akan memiliki ending berbeda, Fabiano menjawab tidak dengan singkat. Hal ini memberikan sinyal bahwa cerita RE3 Remake akan berjalan secara linear atau lurus.

3. Sisakan ruang untuk RE: Resistance

Selain itu, Fabiano juga memastikan bahwa mode Mercenaries tidak akan dibawa ke RE3 Remake. Hal ini terdengar masuk akal mengingat RE3 Remake sudah disertai Resident Evil: Resistance secara gratis. Mode multiplayer ini jauh lebih matang dibandingkan mode Mercenaries yang hanya sebatas minigame.

Meski demikian, hilangnya ending berbeda bisa menjadi faktor yang membuat orang malas mencoba Resident Evil 3 Remake. Padahal elemen inilah yang membuat game tersebut lebih menegangkan. Bagaimana pendapat kamu sendiri?

Baca Juga: Ingat Mereka? Ini 9 Karakter yang Terlihat di Trailer Resident Evil 3!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU