PES Jalin Kerja Sama dengan Tim AS Roma!

Jersey dan stadion AS Roma akan tampil eksklusif di PES 2021

PES Jalin Kerja Sama dengan Tim AS Roma!

Pertarungan lisensi tim sepak bola di video game semakin sengit saja. Dua game sepak bola terbesar dunia: FIFA dan PES saling bersaing untuk mendapatkan lisensi tim dan liga terbanyak. Saat ini FIFA memiliki koleksi lisensi terbesar, namun PES tidak tinggal diam dengan menggaet lisensi eksklusif.

Kali ini, PES berhasil meraih lisensi tim terbarunya setelah bekerja sama dengan AS Roma, salah satu tim unggulan liga Serie A Italia.

1. Kerja sama eksklusif dengan AS Roma

Kerja sama antara PES dan AS Roma bersifat eksklusif. Artinya, desain jersey, stadion, nama, dan logo tim hanya bisa digunakan di dalam game PES saja. 

“Kami memiliki sejarah panjang mengedapankan sepak bola Italia melalui seri eFootball PES, dan kami merasa bangga bahwa AS Roma akhirnya dapat bergabung dalam upaya tersebut. PES 2021 tahun ini bukan hanya akan menjadi satu-satunya video game konsol yang memiliki replika otentik dari klub dan kelengkapannya, tapi juga menjadi awal kemitraan jangka panjang yang memberikan hasil positif,” ujar Jonas Lygaard selaku Senior Director Brand & Business Development dari Konami Digital Entertainment B.V.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun Jim Beglin, Komentator Game Bola PES!

2. Jersey dan stadion ditampilkan dengan otentik

AS Roma merupakan tim Serie A dengan sejarah panjang dan prestasi yang sangat mentereng. Konami berusaha menampilkan pemenang 3 gelar Serie A, 9 Coppa Italia, dan 2 Supercoppa Italia ini seotentik mungkin.

PES 2021 akan menghadirkan desain jersey dan stadion Stadio Olimpico semirip mungkin dengan aslinya. Hal ini merupakan cara Konami memuaskan para tifosi "I Giallorossi" yang ingin memainkan tim favorit mereka.

3. PES 2021 akan rilis tanggal 15 September

PES 2021 akan segera rilis tanggal 15 September. Game PES terbaru ini merupakan season update, yang hanya berisi update lineup tim dan pemain untuk musim sepak bola terbaru. Untuk pertama kalinya, PES 2021 menampilkan dua pemain top dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam satu cover yang sama. Mereka juga akan ditemani oleh Marcus Rashford dan Alphonso Davies.

PES 2021 Season Update bisa kamu dapatkan di PS4, Xbox One, dan PC.

Baca Juga: Liverpool Juara! Ini 10 Meme Kocak Menangnya Klub Sepakbola Tersebut!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU