Persona 4 Golden Sambangi Steam, Langsung Dibanjiri Review Positif!

P4G hadir dengan visual full HD 60 FPS dan dub Jepang

Persona 4 Golden Sambangi Steam, Langsung Dibanjiri Review Positif!

Rumor tentang game Persona 4 Golden versi PC ternyata benar! Game RPG populer dari Atlus itu benar-benar diumumkan di PC Gaming Show, dan langsung dijual di Steam hari ini juga. Rilisan game eksklusif PS Vita ini benar-benar mengejutkan para gamer dan fan serial Persona. Seperti apakah fitur yang disajikan dalam game Persona 4 Golden ini?

1. Kasus pembunuhan di kota berkabut

Persona 4 Golden Sambangi Steam, Langsung Dibanjiri Review Positif!steampowered.com

Mari kita flashback sedikit tentang game Persona 4. Dalam game ini, kamu akan memainkan karakter protagonis (bisa diberi nama sendiri, namun nama canon-nya Yu Narukami) pindah ke kota kecil bernama Inaba yang tengah dirundung oleh kasus pembunuhan berantai misterius.

Kamu dan teman-temanmu kemudian mengungkap sebuah dunia misterius di balik TV dan juga manifestasi supernatural bernama Persona. Dengan kekuatan baru ini, kamu membentuk geng untuk mengungkap dalang di balik pembunuhan berantai ini. 

Baca Juga: Atlus Kesulitan Mencari Voice Actor yang Tepat untuk Marie di Persona 4 Golden

2. Grafik kencang dan full HD

Persona 4 Golden Sambangi Steam, Langsung Dibanjiri Review Positif!steampowered.com

Persona 4 Golden versi PC memiliki berbagai fitur standar seperti Social Link baru, cerita baru, cutscene anime, serta kemunculan karakter baru bernama Marie yang berhubungan dengan plot utama game.

Selain itu, Persona 4 Golden versi PC juga memiliki kualitas grafik full HD dengan frame rate kencang, Steam Achievement, Trading Card, serta dub ganda Jepang-Inggris.

3. Langsung dirilis dan mendapatkan review positif

Persona 4 Golden diumumkan oleh Greg Miller dalam event PC Gaming Show 2020 tanggal 14 Juni ini, dan langsung dirilis setelah diumumkan. Dengan cepat, Persona 4 Golden merajai tangga game trending dan best selling di Steam.

Game ini juga mendapatkan review yang sangat positif dari para gamer, membuktikan bahwa Persona 4 Golden memang wajib dimainkan jika kamu mengaku pecinta game JRPG. Persona 4 Golden bisa kamu tebus di Steam seharga Rp. 260 ribu untuk versi standar, dan Rp. 325 ribu untuk versi digital deluxe.

Baca Juga: Atlus Akan Ungkap Persona 6 di New Game+ Expo?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU