One Piece Pirate Warriors 4 Rilis, Bandai Namco Siapkan Konten Ekstra!

Mulai dari DLC kostum gratis hingga BGM theme song anime

One Piece Pirate Warriors 4 Rilis, Bandai Namco Siapkan Konten Ekstra!

One Piece Pirate Warriors 4 sudah resmi dirilis oleh Bandai Namco. Lewat game ini kamu bisa beraksi menggunakan karakter One Piece favoritmu melawan ratusan musuh dengan jurus-jurus heboh.

Untuk merayakan peluncuran game tersebut, Bandai Namco mulai menyiapkan konten-konten tambahan untuk membuat game-nya semakin menarik!

1. Aksi Musou di dunia One Piece

Diproduksi oleh empunya seri Musou/Warriors Koei Tecmo dan Omega Force, One Piece Pirate Warriors 4 memiliki gameplay yang mirip dengan berbagai game Musou/Warriors pada umumnya, yaitu hack and slash action.

Pilih salah satu dari puluhan karakter One Piece, lalu gunakan kekutan dahsyat mereka untuk menghabisi lawan. Gunakan jurus Musou untuk melancarkan serangan berkekuatan besar!

Baca Juga: Unik, 5 Buah Iblis One Piece Ini Berbeda Dibanding yang Lain!

2. DLC kostum gratis

Dengan rilisnya One Piece Pirate Warriors 4, Bandai Namco mulai menyiapkan berbagai konten post release. Pertama, adalah kostum gratis Luffytaro untuk Luffy!

Kamu bisa mendapatkan kostum Luffy dari Wano Arc ini setelah menyelesaikan Whole Cake Island Arc di dalam game.

3. Theme song anime dalam game

Selain itu, ada juga DLC lagu yang bisa kamu mainkan dalam game. Ada 14 lagu yang merupakan theme song serta soundtrack populer dari anime One Piece. Mainkan lagu-lagu dari Hiroshi Kitadani, Folder 5, Janne Da Arc, BON-BON BLANCO, BOYSTYLE, dan masih banyak lagi!

One Piece Pirate Warriors 4 kini sudah tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Baca Juga: One Piece Novel Law Rilis April! Ceritakan Asal Bajak Laut Hati? 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU