Nemesis Bisa Masuk Safe Room di RE3 Remake Ternyata Kabar Hoaks!

Capcom pastikan safe room bisa hentikan langkah Nemesis

Nemesis Bisa Masuk Safe Room di RE3 Remake Ternyata Kabar Hoaks!

Beberapa hari ini ada kabar yang beredar bahwa Nemesis di game Resident Evil 3 Remake sangat kuat sampai bisa masuk ke dalam safe room. Namun, apakah rumor tersebut benar adanya? Mari kita cari tahu!

1. Diserang Nemesis saat sedang save game

Nemesis Bisa Masuk Safe Room di RE3 Remake Ternyata Kabar Hoaks!coub.com

Safe room atau save room didesain sebagai sebuah ruangan untuk berlindung dari serangan zombi. Jika ada mesin tik di dalamnya, kamu juga bisa melakukan save game.

Rumor tentang safe room di game RE3 Remake datang dari majalah Official Xbox Magazine yang mengulas game tersebut. Penulis artikel mendapatkan pengalaman bertemu dengan Nemesis di dalam ruangan berisi mesin tik. Ia mengira ruangan tersebut adalah safe room, namun faktanya Nemesis bisa masuk ke dalam sana sehingga ia berkesimpulan bahwa safe room tidak bisa menahan Nemesis.

Baca Juga: 4 Perbedaan Jill Valentine RE3 Remake dengan Versi Orisinalnya

2. Bukan safe room betulan

Nemesis Bisa Masuk Safe Room di RE3 Remake Ternyata Kabar Hoaks!destructoid.com

Namun, ternyata penulis tersebut telah melakukan kekeliruan. Diklarifikasi oleh Capcom sendiri, ternyata ruangan yang dimasuki sang penulis bukanlah sebuah safe room. Untuk memastikan bahwa ruangan yang dimasuki adalah safe room, kamu hanya perlu mengamati kondisi ruangan dengan cermat serta musik BGM yang dimainkan.

Secara singkat, Capcom memastikan bahwa Nemesis tidak akan bisa masuk ke dalam safe room bagaimanapun caranya.

3. Nemesis bisa diakali

Nah, karena Nemesis tidak bisa masuk ke dalam safe room, maka kamu bisa memanfaatkan waktu tenang di dalamnya untuk menciptakan strategi mengalahkan Nemesis. Ia memang kuat, namun masih bisa dikalahkan!

Resident Evil 3 Remake akan rilis di PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 3 April. Kamu juga akan mendapatkan bonus game multiplayer Resident Evil Resistance!

Baca Juga: Ada Serigala!? Begini Rumor Resident Evil 8 yang Beredar Sejauh Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU