NBA 2K21 Versi Current-gen Resmi Rilis di Indonesia

Versi Mamba Forever Edition bisa upgrade ke versi next-gen

NBA 2K21 Versi Current-gen Resmi Rilis di Indonesia

NBA 2K21, salah satu game basket terpopuler saat ini, akhirnya dirilis secara resmi di Indonesia. Game ini menjadi penanda transisi seri NBA 2K ke konsol next-gen, diawali dengan perilisan versi current-gen-nya dan diikuti ke versi next-gen di musim liburan 2020 ini.

Lalu, apa saja fitur baru yang ditawarkan di NBA 2K21 versi current-gen? Apakah worth it untuk beli versi current-gen sebelum versi next-gen rilis?

1. Level realisme meningkat

Dalam setiap serinya, NBA 2K selalu berusaha menyajikan pengalaman otentik pertandingan NBA dalam game-nya. Di NBA 2K21, kamu bisa merasakan kemeriahan stadion, presentasi pertandingan, hingga AI yang semakin realistis.

Gameplay pun turut dibuat semakin realistis dengan fitur Pro Stick. Kini kamu bisa melakukan jump shot dan lay up dengan lebih presisi, serta membuka gerakan dribble yang lebih luwes dan variatif.

Baca Juga: Mata Dewa, Film Indonesia Tentang Basket Pertama. Karakter Utamanya, Mirip Kaneki dan Kuroko?

2. MyCAREER tampilkan kisah pebasket SMA

MyCAREER kini menampilkan storyline baru betajuk The Long Shadow. Kamu akan bermain sebagai Junior, pebasket SMA yang berusaha masuk ke NBA melalui program basket dari 10 kampus yang bisa kamu pilih: Michigan State, UConn, Florida, Gonzaga, Syracuse, Texas Tech, Oklahoma, UCLA, Villanova University dan West Virginia.

Seperti layaknya MyCAREER di seri-seri lalu, The Long Shadow akan menampilkan beberapa aktor kawakan seperti Jesse Williams (Grey’s Anatomy), Michael K. Williams (The Wire, Boardwalk Empire), Djimon Hounsou (Blood Diamond, Guardians of the Galaxy), Mireille Enos (The Killing, World War Z), serta cover player NBA 2K21 Damian Lillard dan Zion Williamson.

3. Olahraga dan budaya saling bertemu

2K juga merombak Neighborhood, hub multiplayer dari NBA 2K20 menjadi 2K Beach. Di area pantai ini kamu bisa bermain basket 1v1, 3v3, 5v5, serta menjajal event seasonal dari 2K. Kamu juga bisa mengunjungi toko pakaian dan mendandani karaktermu dengan berbagai apparel dari brand populer.

NBA 2K21 kini tersedia untuk konsol current-gen PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, dan Google Stadia seharga Rp 849.000. Tersedia juga edisi Mamba Forever Edition seharga Rp 1.490.000 dengan konten bertema Kobe Bryant serta upgrade ke versi next-gen (khusus PS4 dan Xbox One).

Baca Juga: Mengenang Kobe Bryant Lewat Animasi Dear Basketball

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU