NBA 2K21 Segera Hadir di Konsol Current-Gen dan Next-Gen

Versi Mamba Forever peringati perjalanan karir Kobe Bryant

NBA 2K21 Segera Hadir di Konsol Current-Gen dan Next-Gen

Menyambut kemunculan konsol next-gen, 2K siap menyambutnya lewat game olahraga terbaru mereka yaitu NBA 2K21. Dengan semakin hebatnya kemampuan konsol next-gen, apa yang akan ditawarkan oleh game basket resmi dari NBA ini?

1. Manfaatkan kekuatan next-gen

NBA 2K21 akan dirilis untuk dua generasi konsol berbeda. Khusus untuk versi next-gen, NBA 2K21 akan memanfaatkan kemampuan ekstra dari CPU dan GPU termutakhir. 

NBA 2K21 merupakan sebuah lompatan besar dari seri permainan ini” ungkap Greg Thomas, presiden dari developer Visual Concepts. “Kami mengerahkan seluruh kepiawaian dan pengalaman kami dalam hal pengembangan gim guna menciptakan permainan terbaik. Kami pun sedang merancang permainan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X dari awal agar dapat memanfaatkan kekuatan dan teknologi dari konsol generasi berikutnya.”

2. Sharing progress antara konsol current dan next-gen

Interkonektivitas antara konsol current dan next-gen akan jadi fitur utama dari game masa kini, dan NBA 2K21 pun bukan pengecualian. Game ini akan dilengkapi dengan fitur MyTEAM Cross-Progression dan Shared VC Wallet, sehingga progress permainan dan jumlah VC (in-game money) kamu di konsol current-gen bisa dibawa ke konsol next-gen dan juga sebaliknya.

Syaratnya, hal ini hanya bisa dilakukan di keluarga konsol yang sama, misalnya PS4 ke PS5. Kamu tidak bisa melanjutkan game dari PlayStation ke Xbox dan juga sebaliknya.

Baca Juga: Inilah 20 Game PlayStation 5 yang Sudah Dikonfirmasikan

3. Edisi spesial hormati sosok Kobe Bryant

NBA 2K21 akan menampilkan 3 pemain NBA untuk menghiasi cover game-nya. Dalam edisi reguler, cover game dihiasi oleh pemain Portland Trail Blazer Damian Lillard yang tampil di NBA All-Star sebanyak lima kali, serta forward New Orleans Pelicans dan Overall Pick nomor 1 pada NBA Draft 2019, Zion WIlliamson.

Versi limited edition diberi tajuk Mamba Forever, dan akan menghadirkan legenda Los Angeles Lakers Kobe Bryant yang meninggal dalam kecelakaan helikopter pada bulan Februari lalu. 

4. Harga game NBA 2K21

NBA 2K21 edisi reguler akan dijual seharga Rp 849.000 untuk versi current-gen dan Rp 1.079.000 untuk versi next-gen. Sementara itu, edisi Mamba Forever dijual seharga Rp 1.490.000 dan sudah termasuk dual access ke dua generasi konsol berbeda.

NBA 2K21 akan rilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, dan Google Stadia pada tanggal 4 September 2020, sementara versi PS5 dan Xbox Series X segera hadir di musim liburan 2020.

Baca Juga: Mengenang Kobe Bryant Lewat Animasi Dear Basketball

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU