Mode Multiplayer Halo Infinite Bisa Dimainkan Gratis?

Halo Infinite juga bisa dimainkan dalam mode 120 FPS

Mode Multiplayer Halo Infinite Bisa Dimainkan Gratis?

Microsoft mengandalkan seri game Halo sebagai judul first-party jagoan Xbox. Game FPS ini memiliki dunia sci-fi yang menakjubkan, sekaligus mode multiplayer nan adiktif.

Untuk game terbarunya yaitu Halo Infinite, Microsoft menyiapkan beberapa fitur menarik seperti multiplayer free-to-play serta mode 120 FPS. Seperti apa detilnya?

1. Demo gameplay di Xbox Games Showcase

Mode Multiplayer Halo Infinite Bisa Dimainkan Gratis?standard.co.uk

Gameplay perdana Halo Infinite tampil perdana pada Xbox Games Showcase di bulan Juli lalu. Di dalamnya, Master Chief diperlihatkan mengalahkan beberapa alien untuk menghancurkan misil anti udara yang menghalangi perjalanannya.

Gameplay Halo Infinite mendapatkan tanggapan beragam dari para gamer. Sebagian memuji gameplay klasik Halo dengan beberapa gimmick tambahan pada Master Chief, sementara grafik game tersebut dikritik karena tidak merepresentasikan kemampuan penuh konsol Xbox Series X.

Baca Juga: Demi Lawan PS5, Microsoft Rilis Xbox Series S?

2. Mode multiplayer jadi free-to-play

Mode Multiplayer Halo Infinite Bisa Dimainkan Gratis?gamesradar.com

Informasi tentang fitur-fitur Halo Infinite bocor melalui situs Smyths Toys di Inggris. Di dalamnya, terdapat informasi bahwa mode multiplayer Halo Infinite bisa dimainkan secara gratis.

Namun, bukankah gamer tetap harus berlangganan Xbox Live untuk bisa mengakses multiplayer di Xbox? Nah, menariknya adalah saat ini Microsoft sepertinya ingin menyudahi Xbox Live dan mengalihkannya ke Xbox Game Pass. Dilaporkan bahwa saat ini gamer tidak bisa membeli langganan Xbox Live Gold 12 bulan. Nampaknya kita masih harus menunggu info lebih lanjut tentang hal ini.

3. Mode 120 FPS manfaatkan kekuatan Xbox Series X

Hal lain yang juga disebutkan dalam leak tersebut adalah kehadiran mode 120 FPS dan juga waktu loading yang lebih singkat. Tentunya hal ini bisa dicapai berkat CPU-GPU dari AMD serta SSD dalam Xbox Series X.

Tentunya selain Xbox Series X, kamu juga bisa memainkan Halo Infinite di Xbox One dan PC (via Steam dan Microsoft Store). Bagaimana, tertarik untuk mencoba seri game Halo terbaru ini?

Baca Juga: Game Xbox One Bisa Dimainkan di Series X? Ini Cara Kerjanya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU