Mau Koleksi Mobil? Ini Mobil Tercepat di GTA V Berdasarkan Jenisnya

Bervariasi mulai dari SUV hingga supercar

Mau Koleksi Mobil? Ini Mobil Tercepat di GTA V Berdasarkan Jenisnya

Apakah kamu sedang bermain GTA V atau Online? Ingin menambah koleksi mobil di garasi? Mungkin ingin mencari mobil yang cocok untuk berbagai jenis misi?

Jika kamu punya banyak uang untuk dibelanjakan, kenapa gak menambah koleksi mobil saja? Selain akan membantu dalam beberapa misi, kamu juga bisa sekalian flexing koleksi mobil pada teman-teman. Kita akan mengulas 3 mobil tercepat di GTA V dan Online berdasarkan setiap kategori mulai dari offroad hingga supercar. Siap untuk mulai?

1. Offroad

Mau Koleksi Mobil? Ini Mobil Tercepat di GTA V Berdasarkan Jenisnyagtabase.com

Dari kategori offroad ada tiga jenis kendaraan yang harus kamu punya. Pertama adalah Maibatsu Sanchez, motor trail yang punya performa sangat mengagumkan di jalanan tanah. Kemudian ada juga mobil buggy BF Bifta dengan performa oke. Terakhir, adalah Nagasaki Blazer, ATV yang punya grip mengagumkan.

Rekomendasi lainnya adalah BF Dune Buggy yang punya performa mirip dengan BF Bifta, namun harus digunakan jauh dari keramaian karena kamu akan mudah ditembaki.

2. SUV

Dalam kategori SUV, ada Vapid Contender yang merajai mobil-mobil sejenis yang lain dari sisi performa. Jika kamu lebih suka SUV standar daripada pikup double cabin, pilihan kamu ada di antara Benefactor XLS versi armor karena memiliki durabilitas tinggi, atau Enus Huntley S yang lebih sporty.

Rekomendasi lainnya adalah Gallivanter Baller dan Vapid Radius.

3. Compact

Mau Koleksi Mobil? Ini Mobil Tercepat di GTA V Berdasarkan Jenisnyagta.fandom.com

Kita lanjut ke mobil compact, yang meskipun berukuran kecil namun sangat asyik dikendarai. Grotti Brioso R/A jadi rekomendasi utama karena seimbang di segala aspek. Kamu juga bisa memilih Declasse Rhapsody di kategori ini karena memiliki performa yang mirip. Jika ingin balapan di sirkuit yang lebih rumit, kamu bisa mencoba mobil mikro Benefactor Panto yang sangat gesit.

Rekomendasi lainnya adalah Dinka Blista yang performanya cukup oke, namun masih berada dibawah ketiga mobil di atas.

4. Sedan

Dari kategori sedan empat pintu, ada Benefactor Schafter. Sedan eksekutif ini merupakan yang terbaik di kelasnya. Rekomendasi lainnya adalah Obey Tailgater yang punya grip oke, dan Cheval Fugitive yang harus diupgrade dengan spoiler untuk menambah traksinya.

5. Muscle

Mau Koleksi Mobil? Ini Mobil Tercepat di GTA V Berdasarkan Jenisnyagtaforums.com

Kita mulai masuk ke ranah mobil performa tinggi, dimulai dari mobil muscle Amerika. Declasse Sabre Turbo jadi salah satu yang terbaik, sangat direkomendasikan untuk mencari versi Custom untuk menambah opsi modifikasi. Jika sirkuit balapan lebih rumit, Vapid Pisswasser Dominator lebih cocok diajak melibas tikungan. Truk Declasse Yosemite juga memiliki performa yang mirip dengan dua mobil di atas, namun penampilan uniknya menjadi nilai plus jika ingin kelihatan beda.

Rekomendasi lainnya adalah Vapid Dominator standar, Imponte Dukes, Invetero Coquette BlackFin, dan Vapid Blade.

Baca Juga: Cocok Buat Balapan! Ini 10 Mobil Tercepat di GTA San Andreas

6. Coupe

Kita naik satu tingkat ke zona coupe yang lebih sporty. Ubermatch Zion versi standar dan cabriolet sangat direkomendasikan karena punya grip hebat dan tenaga yang oke. Di bawahnya ada Lampadati Felon yang punya spoiler dan akselerasi lebih kencang. Sebelum kedua mobil itu populer, ada Dewbauchee Exemplar yang sayangnya tidak bisa diupgrade dengan spoiler untuk menambah traksinya.

7. Sports classic

Sebelum masuk ke ranah sports car, kita cek dulu beberapa mobil klasik dengan performa tinggi. Grotti Turismo Classic adalah yang terbaik di kelasnya karena memiliki performa fenomenal. Pilihan top lain yang punya performa mirip dengan Turismo Classic adalah Grotti Cheetah Classic dan Dewbauchee Rapid GT Classic.

Rekomendasi lainnya adalah Benefactor Stirling GT, Pegassi Infernus Classic, Truffade Z-Type, Lampadati Pigalle, dan Invertero Coquette Classic.

8. Sports car

Kita mulai masuk ke kawasan mobil dengan performa tinggi. Dimulai dengan rekomendasi top Ocelot Pariah yang paling oke di kelasnya. Kamu juga bisa memilih Grotti Itali GTO dan Vysser Neo dengan performa serupa. Jika kamu tidak bisa membeli salah satunya, Annis Elegy RH8 bisa kamu dapatkan secara gratis di GTA Online.

Rekomendasi lainnya adalah Pfister Comet SR, Benefactor Feltzer, serta mobil balap Dinka Jester dan Dewbauchee Massacro.

9. Supercar

Ini adalah jajaran mobil super dengan performa tertinggi dari seluruh kelas. Yang merajai kelas supercar adalah Progen Emerus yang tak perlu diragukan merupakan yang tercepat. Di bawahnya ada Benefactor Krieger yang sangat balanced, dan Annis S80RR mengekor dengan penampilan mobil balapnya. 

Rekomendasi lainnya adalah Dewbauchee Vagner, Annis RE-7B, Ocelot XA-21, Pegassi Tempesta, Pegassi Zentorno, Emperor ETR1, Progen Tyrus, Grotti X80 Proto, Progen T20, Pegassi Osiris, Grotti Turismo R, Vapid FMJ, dan Overflod Entity XF.

10. BONUS: Motor

Mau Koleksi Mobil? Ini Mobil Tercepat di GTA V Berdasarkan Jenisnyagtabase.com

Untuk menutup rekomendasi ini, ada 3 motor tercepat di GTA V dan Online. Pertama ada Nagasaki Shotaro, motor futuristik performa tinggi yang mirip lightcycle dari film Tron. Jika ada uang lebih, kamu bisa menjajal Shitzu Hakuchou Drag. Tak punya uang untuk kedua motor itu? Ambil Pegassi Bati 801.

Rekomendasi lainnya adalah Shitzu Hakuchou yang merupakan versi standar dari Hakuchou Drag.

Itu dia rekomendasi beberapa mobil tercepat di GTA V dan Online. Mana yang jadi incaran kamu?

Baca Juga: Inilah 10 Selebriti Penyiar Radio di GTA V! Ada Aktris Suicide Squad!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU