Master dan Servant Masak Bareng di Game Emiya-san Chi no Kyou no Gohan

Buat masakan bersama dan kembangkan skill memasak heroine

Master dan Servant Masak Bareng di Game Emiya-san Chi no Kyou no Gohan

Kamu suka Fate/stay night tapi berharap ingin melihat karakter-karakter menarik di sana menjalani kehidupan sehari-hari? Serial spinoff Emiya-san Chi no Kyou no Gohan bisa menjadi pilihan kamu. Seri manga ini memperlihatkan aksi Emiya Shiro memasak di dapur rumahnya dan makan bersama teman-temannya.

Serial yang belakangan mendapatkan anime ini ternyata cukup populer sehingga kini akan dibuat adaptasi game Nintendo Switch dengan judul Mainichi: Emiya-san Chi no Kyou no Gohan.

1. Perang tak bisa dihadapi dengan perut kosong

Master dan Servant Masak Bareng di Game Emiya-san Chi no Kyou no Gohanotomens.com

Fate/stay night menampilkan beberapa penyihir Master saling bertarung bersama Servant, jelmaan pahlawan masa lalu. Namun dalam Emiya-san Chi no Kyou no Gohan, hal seperti itu tidak akan ditemukan.

Merupakan dunia alternatif dari kisah Fate original, Emiya-san Chi no Kyou no Gohan menampilkan Shiro, Saber, Tohsaka Rin, Matou Sakura, dan karakter lainnya memasak di tengah-tengah keseharian mereka yang biasa. Selingan yang oke untuk lari dari kegilaan Perang Cawan Suci, kan?

Baca Juga: Ini Nih 7 Anime Terbaik Tahun 2019 versi Daniel!

2. Kembangkan skill memasak

Game Mainichi: Emiya-san Chi no Kyou no Gohan akan sangat familiar jika kamu pernah memainkan Cooking Mama. Dalam game ini kamu akan diminta membuat berbagai menu masakan. Setiap masakan akan dibagi ke dalam berbagai mini game seperti mencincang, menumis, dan mengaduk bahan makanan.

Setiap aktivitas di atas akan dinilai dengan rating tiga bintang. Mendapatkan rating tinggi sangat penting, karena selain menambah skor dan berkontribusi ke kualitas akhir masakan, setiap karakter juga akan mendapatkan semacam EXP untuk mengembangkan skill memasak mereka.

3. Tampilkan cerita orisinal

Master dan Servant Masak Bareng di Game Emiya-san Chi no Kyou no Gohanfamitsu.com

Mainichi: Emiya-san Chi no Kyou no Gohan akan menampilkan cerita orisinal yang tidak akan ditemui di serial manga dan anime, jadi jika kamu adalah penggemar Fate jangan sampai ketinggalan game yang satu ini!

Mainichi: Emiya-san Chi no Kyou no Gohan akan tersedia eksklusif di Nintendo Switch eShop mulai musim semi 2020.

Baca Juga: Teaser Fate/Grand Order Movie Camelot Dirilis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU