Mainkan Seri Game Half-Life Gratis Sampai Half-Life: Alyx Rilis!

Ada bonus game lain dari bundle Valve

Mainkan Seri Game Half-Life Gratis Sampai Half-Life: Alyx Rilis!

Valve akan merilis game Half-Life terbaru mereka, Half-Life: Alyx, setelah bertahun-tahun menelantarkan seri game yang membesarkan nama mereka itu. Untuk merayakan hal tersebut, Valve menggratiskan game-game Half-Life di Steam! Seperti apa detil lebih jelasnya?

1. Kilas balik perjalanan Gordon Freeman

Half-Life: Alyx bersetting di antara game Half-Life dan Half-Life 2. Kamu akan memainkan Alyx Vance, sekutu Gordon Freeman dalam pemberontakan umat manusia melawan ras alien Combine di City 17.

Menurut Valve, mereka merasa Half-Life: Alyx lebih asyik dimainkan jika gamer memahami cerita dari seri Half-Life dan Half-Life 2. Karena itu, mereka menggratiskan seri game Half-Life agar gamer bisa mengejar ceritanya.

Baca Juga: Intip Half-Life Alyx, Game Half-Life Terbaru dalam 12 Tahun Terakhir!

2. Seri utama Half-Life gratis dimainkan

Seperti yang sudah disebutkan di atas, seri game Half-Life digratiskan di Steam. Kamu bisa memainkan game Half-Life, Half-Life 2, Half-Life 2: Episode One, serta Half-Life 2: Episode Two secara gratis. Selain itu, ada juga bonus game Half-Life: Opposing Force dan Half-Life: Blue Shift yang juga gratis dimainkan.

Meskipun demikian, ada beberapa game Half-Life yang tak bisa dimainkan gratis yaitu Half-Life: Source, Half-Life Deathmatch: Source, Half-Life 2: Deathmatch, dan Half-Life 2: Lost Coast.

3. Bonus game Valve lainnya!

Turut menyertai game-game di atas, ada Team Fortress Classic yang bisa juga dimainkan secara gratis. Jadi tunggu apa lagi? Gak ada salahnya untuk menjajal berbagai game Half-Life secara gratis sampai Half-Life: Alyx rilis di Steam bulan Maret 2020 nanti.

Jika kamu tertarik membeli game-game Half-Life di atas, saya sangat menyarankan untuk menunggu Steam Sale dan membeli Valve Complete Pack. Kamu akan mendapatkan seluruh koleksi game Valve dengan harga diskon yang sangat menggiurkan, mencapai 177 ribu Rupiah dari harga asli 2 juta Rupiah!

Baca Juga: Valve Menghapus Ribuan Game di Steam! Kenapa Sih?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU