Mainkan Milla Jovovich di Event Collab Monster Hunter World: Iceborne!

Lawan Black Diablos dan Rathalos layaknya di film!

Mainkan Milla Jovovich di Event Collab Monster Hunter World: Iceborne!

Menjelang rilisnya film Monster Hunter, promosi untuk film tersebut semakin digencarkan. Dari pihak Capcom pun, mereka juga turut antusias menyambut penayangan film adaptasi dari game hit mereka.

Untuk merayakannya, Capcom akan mengadakan event quest kolaborasi baru untuk game Monster Hunter World: Iceborne yang menampilkan konten dari film tersebut. Yang lebih kerennya, bintang film Monster Hunter Milla Jovovich turut terlibat dalam event quest ini!

1. Diperankan langsung Milla Jovovich

Event quest film Monster Hunter akan menampilkan karakter Artemis yang sosok dan suaranya berasal dari sosok Milla Jovovich langsung. Ia akan berbicara dalam bahasa Inggris, sementara NPC lain berbicara dalam bahasa khas Monster Hunter layaknya dalam film.

Bagi gamer yang mengakses game Monster Hunter World: Iceborne pada tanggal 26-27 November akan mendapatkan item pack berisi Ancient Potion x30, Dust of Life x30, Golden Egg x10, True Armor Sphere x3, dan Earplug Jewel+ x1.

Baca Juga: Resident Evil Village Akan Maksimalkan Kemampuan PS5!

2. Pertemuan pertama dengan Black Diablos

Mainkan Milla Jovovich di Event Collab Monster Hunter World: Iceborne!capcom-unity.com

Event quest film Monster Hunter terdiri dari dua quest berbeda yang terinspirasi dari adegan penting di filmnya. Quest pertama adalah The New World, dimana kamu akan melawan Black Diablos.

Menyelesaikan quest ini akan memberikan kamu material untuk membuat set armor Artemis α+. Set ini akan memberikan bonus Earplugs, Health Boost, Stun Resistance, Hasten Recovery, dan Great Luck.

3. Duel sengit melawan Rathalos

Mainkan Milla Jovovich di Event Collab Monster Hunter World: Iceborne!capcom-unity.com

Sementara itu, quest kedua adalah To Our World. Kali ini lawanmu adalah Rathalos raksasa. Menyelesaikan quest ini akan memberikan hadiah material untuk membuat set armor Artemis Layered Armor, title baru, guild card background, serta pose baru.

Penasaran dengan quest baru ini? Event quest film Monster Hunter bisa dimainkan di Monster Hunter World: Iceborne mulai tanggal 3 Desember 2020 dan bisa terus diakses sampai tanggal 2 Desember 2021.

Baca Juga: Singkat tapi Padat, Teaser Film Monster Hunter Terungkap!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU