Main Jadi Saitama! One Punch Man: A Hero Nobody Knows Resmi Dirilis!

Hadir dengan berbagai bonus di deluxe edition

Main Jadi Saitama! One Punch Man: A Hero Nobody Knows Resmi Dirilis!

Setelah penantian lama, game One Punch Man: A Hero Nobody Knows akhirnya rilis di PS4, Xbox One, dan PC. Dalam game ini, kamu bisa memenuhi fantasi One Punch Man kamu dengan memainkan karakter hero favorit. Seperti apa sih game fighting yang diadaptasi dari manga buatan ONE dan Yusuke Murata ini?

1. Menjadi pahlawan kesiangan

Dalam game ini, kamu bisa memilih tiga dari total 25 karakter hero yang bisa kamu mainkan. Setiap hero punya skillset dan gimmick yang sangat menarik. Strategi berbeda harus digunakan untuk memaksimalkan kemampuan mereka.

Yang paling unik tentu saja Saitama si One Punch Man. Ia adalah hero yang sangat OP: tidak bisa dilukai, dan serangannya bisa mengakibatkan instant KO. Namun Saitama akan selalu datang terlambat sehingga kamu hanya bisa menggunakan dua karakter di awal pertandingan!

2. Ciptakan hero sendiri

Story Mode dalam game One Punch Man: A Hero Nobody Knows memungkinkan kamu membuat karakter hero sendiri. Kamu bisa mengkustomisasi penampilan karaktermu mulai dari wajah, bentuk tubuh, hingga kostum.

Nantinya karakter kamu akan ikut bertualang bersama karakter One Punch Man lain. Kisah yang diangkat mencakup season 1 dari anime One Punch Man, namun diceritakan dari sudut pandang karakter buatanmu. Selain itu, kamu juga bisa bermain online dan bertemu dengan para hero ciptaan gamer lain!

Baca Juga: One Punch Man A Hero Nobody Knows, Aksi Seru Saitama di Konsol!

3. Bonus yang banyak sekali

Jika kamu membeli game One Punch Man: A Hero Nobody Knows versi deluxe edition, kamu akan mendapatkan berbagai macam bonus menarik. Misalnya Character Pass untuk mendapatkan karakter DLC di masa depan, serta kostum tambahan.

Selain itu, bonus preorder fisik di PS4 dan Xbox One akan menghadirkan karakter Saitama versi Dream, kostum jas untuk Saitama, item kostum polo hage dan jaket OPPAI, serta bonus lainnya.

4. Mainkan 25 hero berbeda

One Punch Man: A Hero Nobody Knows resmi dirilis di PS4, Xbox One, dan PC tanggal 28 Februari 2020 ini. Jika kamu adalah fan One Punch Man, jangan sampai kelewatan game-nya yang satu ini!

Baca Juga: Ini Karakter yang Bisa Mengalahkan Saitama di Game One Punch Man!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU