Kratos dan Cloud Beraksi di Dunia Nyata Lewat Iklan Baru PlayStation!

Karena bagi Kratos, cukuran dengan kapak itu lebih laki

Kratos dan Cloud Beraksi di Dunia Nyata Lewat Iklan Baru PlayStation!

PS5 belum akan muncul sampai setidaknya tahun 2020. Namun bukan berarti Sony tidak lagi memperhatikan PS4 begitu saja. 

Malahan, Sony menunjukkan dukungannya untuk PS4 dengan merilis iklan baru bertajuk It's Time to Play. Dalam iklan ini, ada banyak sekali cameo dari karakter game eksklusif Sony. Seperti apa keseruan dalam iklan ini?

1. Everyone is here!

Seperti disebutkan sebelumnya, iklan It's Time to Play ini menampilkan beberapa cameo karakter game ekslusif dan non-eksklusif dari PS4. Mereka tampil di dunia nyata dan berinteraksi dengan orang-orang biasa.

Lihat saja contohnya di mana terdapat aksi balapan Crash, Coco, dan Dr. Neo Cortex (CTR Nitro-Fueled) di gedung parkir. Lalu ada battle bus dari Fortnite yang menjemput penumpang. Cloud Strife (Final Fantasy VII) bertarung di perpustakaan lalu diusir. Paulo Dybala dan Virgil van Dijk (FIFA 20) bermain bola di jalanan, bahkan Kratos (God of War) memberikan kapaknya kepada lelaki yang sedang cukuran.

Cameo-cameo lain dari berbagai game Sony datang dari seri Uncharted, The Last of Us, Monster Hunter, Days Gone, Horizon Zero Dawn, dan masih banyak lagi.

2. Ingin jangkau para gamer

Iklan It's Time to Play ini diproduksi oleh agensi Adam & Eve/DDB untuk Sony. Menariknya, ini bukan pertama kalinya Adam & Eve/DDB bekerja sama dengan Sony karena sebelumnya mereka juga memproduksi iklan PlayStation Now.

Sony sendiri mengungkap bahwa iklan ini mengukuhkan prinsip mereka untuk menjangkau para gamer di seluruh dunia. "Kampanye iklan 'It's Time to Play' ini merupakan undangan kepada para gamer dari beberapa IP tercinta kami, untuk memasuki dunia PlayStation dan merasakan sendiri power of play yang luar biasa ini," ungkap vice-president of global marketing Sony Interactive Entertainment Mary Yee.

Baca Juga: Mulai Nabung! PlayStation 5 Meluncur di Tahun 2020!

3. Gunakan soundtrack Gran Turismo

Tak hanya dari sisi visualnya yang dipenuhi cameo karakter game PlayStation, musik dari iklan ini pun terasa PlayStation banget bagi mereka yang pernah mendengarnya. Lagu yang digunakan dalam iklan ini adalah I Predict a Riot dari band Kaiser Chiefs.

Menariknya, lagu I Predict a Riot ini merupakan bagian dari soundtrack game Gran Turismo 4 versi PAL. Gran Turismo 4 merupakan game balapan flagship untuk PlayStation 2 yang tercatat merupakan game paling laris ketiga dari konsol tersebut. Posisi 1-nya diduduki oleh GTA San Andreas dan posisi 2 ditempati kakak dari Gran Turismo 4, Gran Turismo 3 A-Spec.

4. Iklan It's Time to Play

Iklan It's Time to Play menunjukkan bahwa sekarang masih belum terlambat untuk memiliki PS4. Ada banyak game eksklusif menarik yang bisa kamu coba, yang tidak hanya asyik dimainkan namun juga memiliki cerita yang penuh impact.

Kamu bisa menonton iklan tersebut lewat video di atas. Game PS4 apa yang jadi favorit kamu?

Baca Juga: Playstation 4 Adalah Console Tercepat yang Penjualannya Sampai 100 Juta Unit!

Artikel terkait

Latest