Kenalan Dengan Oryx dan Iana, Operator Baru Rainbow Six Siege

Kenalkan kemampuan baru pengubah meta

Kenalan Dengan Oryx dan Iana, Operator Baru Rainbow Six Siege

Ubisoft resmi merilis Operation Void Edge, update terbaru untuk Rainbow Six Siege. Update ini mengenalkan dua operator baru, Oryx dan Iana. Seperti apa kemampuan mereka?

1. Oryx: Ahli memanjat dan menerjang

Halus dan diam-diam bukan kata yang mampu mendeskripsikan Oryx. Kekuatan fisik besar dan aksi cepat menjadi gaya bertarungnya. Oryx mampu menerjang dinding dengan kekuatan setara breaching charge standar. Selain itu, terjangannya mampu mendorong operator lawan dan menyebabkan stun. Hati-hari, karena skill ini akan mengurangi health kamu sehingga Oryx bisa saja mati sehabis menyundul dinding.

Selain itu, Oryx juga mampu memanjat lubang di atap. Hal ini sangat penting untuk mencegah operator lawan menyusup dari atap dan memaksa mereka menciptakan strategi infiltrasi baru. Beberapa loadout untuk Oryx adalah MP5 tanpa ACOG, SPAS-12, Bailiff 410, serta USP40.

Baca Juga: Menurut Ubisoft, PS5 Bisa Mainkan Hampir Seluruh Game PS4

2. Iana: Menipu dengan hologram

Sementara itu, Iana lebih senang mengandalkan tipu muslihat. Dengan teknologi hologram tingkat luar angkasa, Iana bisa mengirimkan hologram yang bisa dikendalikan dengan drone dalam beberapa detik. Hologram ini sangat bermanfaat untuk melakukan pengintaian atau sekedar mengelabui musuh. Hologram akan mati jika tertembak satu peluru serta skill operator lain, dan Iana asli masih beresiko terbunuh saat mengendalikan drone.

Iana bisa menggunakan beberapa loadout seperti G36C, ARX200, MK19, dan frag grenade.

3. Update map Oregon

Kenalan Dengan Oryx dan Iana, Operator Baru Rainbow Six Siegepcgamer.com

Selain menambah operator Iana dan Oryx, Ubisoft juga mengupdate map Oregon dengan layout tambahan. Dengan update ini, akan ada semakin banyak ruang untuk berimprovisasi, baik dari tim penyerang maupun bertahan.

Operation Void Edge rilis hari ini tanggal 17 Februari di Rainbow Six Siege. Manakah operator yang akan kamu mainkan pertama kali?

Baca Juga: 5 Konsep Unik Game Girls' Frontline Jika Diproduksi oleh Ubisoft

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU