Kemping Virtual! Gemdrops Umumkan Game Yuru Camp Virtual

Kemping bersama Nadeshiko dan Rin pakai headset VR!

Kemping Virtual! Gemdrops Umumkan Game Yuru Camp Virtual

Apakah kamu suka kemping? Apakah kamu ingin kemping tapi gak bisa pergi karena ada pandemi virus corona? Apakah kamu suka anime Yuru Camp? Kalau semua jawabannya iya, ada berita bagus buat kamu!

Baru-baru ini, developer Gemdrops mengumumkan akan merilis game Yuru Camp Virtual. Lewat game ini, kamu bisa kemping dari kenyamanan rumah sendiri! Seperti apa gameplay-nya?

1. Kemping bersama Nadeshiko dan Rin

Kemping Virtual! Gemdrops Umumkan Game Yuru Camp Virtualgematsu.com

Dalam game ini, kamu bisa mengikuti aktivitas kemping yang santai namun menghangatkan. Yuru Camp Virtual bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin kemping tapi terhalang pandemi virus corona.

Dalam game first-person adventure ini, kamu bakal ditemani oleh Nadeshiko dan Rin yang mengajakmu kemping di berbagai lokasi dari anime-nya.

Baca Juga: Beda Dengan Peradaban Kuno, Ini Dia 10 Anime Isekai ke Dunia Modern!

2. Ada dua versi game berbeda

Kemping Virtual! Gemdrops Umumkan Game Yuru Camp Virtualgematsu.com

Seperti yang sudah disebutkan di atas, kamu bisa mengunjungi dua lokasi kemping dari seri anime-nya. Dua lokasi itu adalah Lake Motosu dan Fumoto Campsite. Kedua lokasi itu akan rilis sebagai dua game terpisah.

Meskipun ada dua game berbeda, kedua versi Yuru Camp Virtual bisa dimainkan di PC, PS4, Nintendo Switch, iOS, serta Android.

3. Bisa dimainkan pakai headset VR!

Biar pengalaman kemping kamu makin mantap, Yuru Camp Virtual juga mendukung headset VR! Saat ini baru ada 4 headset yang bisa digunakan di game ini, diantaranya adalah PlayStation VR, Oculus Rift, HTC Vive, dan Nintendo Labo VR Kit.

Yuru Camp Virtual: Lake Motosu dan Fumoto Campsite akan rilis di musim dingin 2020-2021.

Baca Juga: Sudah Nyoba, Begini Impresi Awal Kami Soal Marvel's Iron Man VR!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU