Kembali Jalani Petualangan Ezio! Assassin's Creed II Gratis di Uplay!

Seri Brotherhood dan Revelations mendapatkan diskon

Kembali Jalani Petualangan Ezio! Assassin's Creed II Gratis di Uplay!

Jika ditanya apa seri game Assassin's Creed favorit gamer, sebagian besar akan menjawab Assassin's Creed II atau trilogi Ezio Auditore. Berbeda dengan game-game AC kebanyakan, trilogi Ezio Auditore mengangkat cerita yang ditokohi satu orang yang sama yaitu Ezio Auditore da Firenze.

Jika kamu belum sempat memainkan game Assassin's Creed II, sekarang adalah waktu yang tepat karena Ubisoft menggratiskan game tersebut!

1. Awal petualangan assassin Ezio

Kembali Jalani Petualangan Ezio! Assassin's Creed II Gratis di Uplay!dsogaming.com

Dalam Assassin's Creed II, kamu akan melanjutkan kisah Desmond Miles yang telah melarikan diri dari markas Abstergo. Bersama kelompok Assassin modern, kini Desmond harus mempelajari berbagai kemampuan Assassin menggunakan Animus dan melihat memori genetika leluhurnya.

Desmond kemudian dibawa ke Italia era renaisans di akhir abad ke-15, dimana bangsawan Ezio Auditore da Firenze tengah melancarkan misi balas dendam kepada sosok yang menghancurkan keluarganya. Dalam aksinya, Ezio menguak rahasia bahwa keluarganya merupakan anggota sekte Assassin yang bertarung melawan kelompok Templar.

Baca Juga: Kena Bug, Assassin's Creed Unity Hanya 28 Rupiah di Steam!

2. Lebih kompleks dari game pertama

Kembali Jalani Petualangan Ezio! Assassin's Creed II Gratis di Uplay!archdaily.com

Assassin's Creed II menampilkan gameplay yang lebih kompleks dari pendahulunya. Sistem battle dibuat lebih bervariasi dengan berbagai gerakan counter attack dan disarm. Berbagai senjata bisa dibeli, diambil dari lawan, atau dibuat secara improvisasi. Ezio juga dilengkapi berbagai gadget unik seperti hidden blade, pisau beracun, pisau lempar, serta pistol. Ezio bisa memanfaatkan lingkungan untuk menyembunyikan aksi pembunuhannya.

Ezio juga punya berbagai cara untuk menavigasi open world yang terdiri dari kota Firenze dan pedesaan Toskana, Venesia, Monteriggioni, Forli, San Gimignano, serta Vatikan. Ia bisa berenang, mendayung gondola, menarik pedati, serta menunggang kuda.

3. Gratis disimpan untuk selamanya

Assassin's Creed II bisa kamu download secara gratis di Uplay hingga 17 April 2020. Sementara itu, sekuel Assassin's Creed Brotherhood dan Revelations juga bisa kamu dapatkan dengan harga diskon yang cukup terjangkau.

Jika kamu belum sempat memainkan Assassin's Creed II, jangan sampai ketinggalan kesempatan memainkan salah satu game terbaik dalam seri Assassin's Creed!

Baca Juga: Total War: Shogun 2 Bisa Di-download Gratis Mulai Tanggal 27 April

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU