Begini Cara Kami 'Chicken Dinner' di Battle Royale Forza Horizon 4! 

Jajal mode The Eliminator gratis di Xbox One dan PC

Begini Cara Kami 'Chicken Dinner' di Battle Royale Forza Horizon 4! 

Forza Horizon 4 dapat update besar bertajuk The Eliminator. Update gratis untuk Xbox One dan PC ini menambahkan mode battle royale ke dalam game balapan open world tersebut. 72 pemain bakal saling sikut hingga tersisa satu orang yang bakal menjadi pemenang The Eliminator.

Kami penasaran dengan premis "battle royale pakai mobil" ini, jadi gak ada salahnya untuk dijajal! Apakah sensasi berburu chicken dinner di game ini sama seperti game battle royale lainnya?

1. Battle royale standar dengan perbedaan segar

Untuk memulai The Eliminator, kamu cukup pergi ke marker-nya di tengah map dan mengaktifkan matchmaking di sana. Tak perlu takut susah mencari lawan karena game bisa dimulai tanpa mengisi penuh slot pemain. Dalam kasus kami, ada 59 orang dari total kapasitas 72 orang yang harus dikalahkan.

Semua orang memulai game dengan mobil yang sama, Mini Cooper level 1. Bedanya semua bebas memilih tempat start sesuka hati. Kenapa demikian? 

2. Banyak cara dapat mobil kuat

Tentunya begitu game dimulai kamu ingin segera mengganti Mini Cooper itu jadi mobil yang lebih kuat. Ada berbagai cara untuk mendapatkan mobil yang lebih bagus. Pertama adalah mencari loot yang tersebar di penjuru map. Loot biasa ditemukan di dekat bangunan atau monumen, jadi pastikan kamu mulai game di sekitar daerah tersebut.

Cara lainnya adalah dengan duel head to head dengan lawan. Begitu lawan menerima duel, kalian harus balapan ke titik yang sudah ditentukan. Siapa yang finis pertama akan mendapatkan loot, dan yang kalah akan tereliminasi.

Ketika menang head to head, kamu bisa memilih untuk meng-upgrade mobil kamu ke level lebih tinggi, atau mencuri mobil lawan. Kamu bisa memilih di antara keduanya tergantung pilihan mobil apa yang kamu dapatkan.

Baca Juga: Battle Royale Pakai Mobil! Sambut Forza Horizon 4 The Eliminator!

3. Posisi menentukan prestasi

Tidak hanya lawan saja yang harus kamu khawatirkan. Secara reguler, zona aman akan mengecil dan mereka yang terlambat masuk ke zona akan tereliminasi. Kamu bisa membuka map untuk melihat zona aman saat ini dan juga zona aman selanjutnya.

Ketika jumlah pemain tersisa sekitar 10 orang, maka game akan memasuki ronde terakhir. Semua pemain tersisa harus mencapai garis finis yang ditentukan secara random. Siapapun yang finis pertama kali akan mengalahkan semua pemain tersisa dan menjadi juara The Eliminator.

4. Booyah!

Selama bermain, kami berhasil mengalahkan dua orang dalam duel head to head, serta menemukan berbagai loot menarik. Secara berurutan kami mendapatkan mobil Mitsubishi Lancer Evo VI level 4, Ford Focus RS level 5, Toyota Supra RZ level 4, dan yang terakhir adalah Audi RS4 Avant level 6. Kami beruntung bisa mendapatkan banyak mobil 4WD yang sangat berguna di jalan tanah.

Setelah puas mengalahkan beberapa orang, kami memilih untuk menghindari konflik begitu jumlah pemain menipis. Tak butuh lama hingga jumlah pemain tersisa 12 orang dan kami masuk ke ronde terakhir. Dengan kombinasi keberuntungan dan juga decision making yang tepat, kami berhasil menjadi juara The Eliminator!

Ingin mencoba The Eliminator juga? Jangan lupa untuk update game Forza Horizon 4 kamu di Xbox One dan PC!

Baca Juga: Pencipta PUBG Siapkan Game Baru Berjudul prologue

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU