Jelang Ubisoft Forward September, Ini Prediksi Game yang Akan Tampil

Ubisoft akan ungkap judul baru dari Gods & Monster

Jelang Ubisoft Forward September, Ini Prediksi Game yang Akan Tampil

Meskipun Summer Game Fest telah berakhir, berbagai developer dan publisher game masih punya berbagai update untuk game-game andalan mereka di bulan September ini. Sebagian diantaranya juga merupakan pengumuman game baru untuk platform next-gen.

Setelah mengadakan event Ubisoft Forward bulan Agustus lalu dengan lancar, Ubisoft siap untuk kembali menyelenggarakan Ubisoft Forward di bulan September ini. Mereka punya beberapa update untuk game-game ongoing serta game yang akan rilis di waktu mendatang. Apa saja game yang akan hadir di event tersebut? Berikut adalah prediksinya.

1. Hyper Scape

Jelang Ubisoft Forward September, Ini Prediksi Game yang Akan Tampilattackofthefanboy.com

Satu bulan sejak peluncurannya, game battle royale futuristik gratis dari Ubisoft Hyper Scape terus berkembang. Meskipun masih memiliki player base mungil dibanding kompetitornya, keunikan Hyper Scape cukup menonjol untuk membuat gamer tertarik.

Baru-baru ini Ubisoft merilis patch perdana untuk balancing serta optimasi kontrol. Ada kemungkinan bahwa Ubisoft juga bakal mengumumkan konten baru atau event perdana untuk Hyper Scape.

2. Watch Dogs: Legion

Perkembangan Watch Dogs: Legion berlangsung pelan tapi pasti. Sebentar lagi, gamer bisa mengendalikan kelompok pemberontak DedSec yang berusaha menggulingkan Albion yang menguasai pemerintahan Inggris.

Game aksi open world yang akan rilis tanggal 29 Oktober ini juga akan mendapatkan dukungan dari Nvidia, sehingga gamer PC bisa mengaktifkan fitur ray-tracing dan DLSS di GPU GeForce RTX untuk mempercantik kualitas grafik.

Baca Juga: Resmi! Nvidia Kenalkan 3 GPU RTX 30 Series Terbaru

3. Rainbow Six Siege

Jelang Ubisoft Forward September, Ini Prediksi Game yang Akan Tampilespn.com

Tentu masih segar ingatan kita akan kemunculan Sam Fisher sebagai operator Zero dalam expansion pack terbaru Rainbow Six Siege, Operation Shadow Legacy. Expansion pack yang akan rilis di bulan September ini membuat beberapa gamer penasaran, serta gregetan karena Ubisoft tak kunjung mengumumkan game Splinter Cell terbaru.

Operator dari Fourth Echelon ini akan dilengkapi dengan senapan SC3000K, sebuah senapan fiktif dari dunia Splinter Cell. Zero juga akan dilengkapi dengan Argus Launcher, sebuah pelontar kamera yang bisa memantau kondisi dua ruangan yang dibatasi satu dinding yang sama.

4. Immortal: Fenyx Rising

Jelang Ubisoft Forward September, Ini Prediksi Game yang Akan Tampilpcgamer.com

Immortal: Fenyx Rising? Apakah ini judul game baru dari Ubisoft? Jawabannya bisa iya dan tidak, karena Immortal: Fenyx Rising merupakan judul terbaru dari game Gods & Monster, yang sempat diumumkan oleh Ubisoft tahun 2019 lalu.

Pengembangan Immortal: Fenyx Rising berlangsung cukup radikal, sehingga diperkirakan akan tampil sangat berbeda dengan apa yang ditunjukkan Ubisoft tahun lalu. Ubisoft Forward September ini akan mengungkap lebih banyak informasi tentang game fantasi misterius ini.

5. Kejutan tersembunyi?

Ubisoft juga menyimpan beberapa kejutan di Ubisoft Forward September ini. Namun tentu saja karena kejutan, mereka belum mau mengungkap banyak game apa saja yang bakal difitur. Apakah ada update untuk Far Cry 6 dan Assassin's Creed Valhalla? Beyond Good and Evil 2? Atau bahkan ada pengumuman Splinter Cell? Surprise us, Ubisoft!

Ubisoft Forward edisi September 2020 akan tayang pada tanggal 11 September 2020 pukul 2:00 WIB. Kamu bisa set pengingat dengan meng-klik video di atas agar tidak ketinggalan jam tayangnya.

Baca Juga: Event The Division x Girls' Frontline Dimulai Musim Dingin 2020

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU