Jelajahi Dunia Pulang: Insanity Lewat Digital Artbook

Ceritakan seluk beluk karakter dan lingkungan game

Jelajahi Dunia Pulang: Insanity Lewat Digital Artbook

Apakah kamu sudah bermain game Pulang: Insanity? Game horor produksi Ozysoft ini memiliki nuansa menegangkan yang cukup meyakinkan karena didukung grafik dan visual cantik.

Jika kamu penasaran dengan seluk beluk dunia Pulang: Insanity, Ozysoft juga merilis sebuah digital artbook yang bisa memberikan kamu insight lebih dalam dari game ini. Apa saja isinya?

1. Latar belakang karakter

Digital artbook Pulang: Insanity memberikan berbagai suplemen berguna jika kamu ingin memahami cerita di dalamnya. Kamu bisa berkenalan dengan berbagai karakter dalam game ini, seperti tokoh utama Rudy serta keluarganya. Latar belakang dan kisah mereka pun disajikan untuk memberikan konteks lebih banyak.

Selain memperkenalkan karakter, sosok-sosok hantu yang muncul dalam game ini juga mendapatkan lampu sorot. Kamu bisa mengenal nama-nama mereka, serta cerita dibalik kreasi mereka.

Baca Juga: Serem Banget! Ini 10 Rekomendasi Game Horor Terbaik!

2. Latar lingkungan Pulang: Insanity

Kamu juga bisa menikmati pameran setting lokasi game Pulang: Insanity. Ada berbagai lokasi yang bisa dijelajahi mulai dari mansion Rudy hingga pedesaan. Lokasi-lokasi ini dibuat berdasarkan riset lokasi nyata sehingga mampu menampilkan lingkungan realistis.

Tak hanya visual dalam game saja, kamu juga bisa melihat dunia Pulang: Insanity dalam bentuk sketsa dan konsep.

3. Artwork dan aset game

Kamu juga bisa melihat aset-aset dalam game yang digunakan sebagai media storytelling seperti potongan koran dan juga surat. Last but not least, ada artwork konsep serta behind the scene produksi game Pulang: Insanity.

Kamu bisa mendapatkan digital artbook ini di Steam dengan harga Rp. 40 ribu, atau kamu juga bisa mendapatkan artbook ini dalam bundel Pulang: Insanity - Lunatic Edition seharga Rp. 189 ribu.

Baca Juga: Atmosfernya Ngeri! Ini Review Game Horror Lokal Pulang: Insanity!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU