Ini 7 Mobil Fiktif Paling Keren dari Game Balapan

Mau dicari ke mana pun, mobil ini gak ada di dunia nyata

Ini 7 Mobil Fiktif Paling Keren dari Game Balapan

Main game balapan bisa mewujudkan impian kamu mengemudikan berbagai jenis mobil yang tak mungkin didapatkan. Meski demikian, di tengah-tengah puluhan Ferrari dan Porsche dalam game balapan, ada beberapa mobil fiktif yang bahkan tidak bisa kamu temukan di dunia nyata sekalipun.

Berikut ini adalah 7 mobil fiktif paling keren dalam game balapan. Sebagai kriteria, mobil-mobil di dalam daftar ini tidak termasuk mobil konsep dari perusahaan mobil terkemuka. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek daftarnya di bawah ini!

1. El Nino (Need for Speed)

Ini 7 Mobil Fiktif Paling Keren dari Game Balapannfs.fandom.com

Di game NFS Hot Pursuit pertama, El Nino adalah mobil tercepat dari seluruh jajaran mobil dalam game. Mobil ini bisa didapatkan setelah menamatkan Knockout Race Series dalam tingkat kesulitan Expert, atau dengan kode cheat. 

Dengan top speed 367 km/jam, El Nino agak sukar dikendalikan di kecepatan tinggi. Namun jika kamu tahu bagaimana cara memainkannya, El Nino tidak bisa dikalahkan oleh mobil lainnya. El Nino punya mobil saudara bernama La Nina di game NFS High Stakes.

2. Nike ONE (Gran Turismo)

Apa jadinya kalau perusahaan pakaian olahraga Nike membuat mobil? Jawabannya adalah Nike ONE dari game Gran Turismo 4. Mobil ini konon sanggup melesat hingga kecepatan 370 km/jam dengan catatan si pengemudi berada dalam kondisi yang sangat prima.

Kenapa bisa demikian? Ternyata Nike One ditenagai mesin bioelektrik. Listrik dari mobil ini diambil dari dalam tubuh manusia, di mana energi itu kemudian diubah menjadi listrik lewat seragam khusus yang disebut Spark Suit. Listrik kemudian disimpan di baterai pada bagian sepatu, sebelum dialirkan ke masing-masing roda mobil.

3. Chryslus Rocket 69 (Forza Motorsport)

Forza Motorsport menampilkan mobil kolaborasi dari game Fallout 4 yaitu Chryslus Rocket 69. Mobil berbentuk roket ini memiliki mesin V8 bertenaga nuklir dengan transmisi satu kecepatan. Layaknya roket dan pesawat, mobil ini dikemudikan menggunakan tongkat kemudi.

Chryslus Rocket 69 disebut sebagai mobil yang mampu menembus kecepatan suara, namun klaim tersebut keliru karena di dalam game mobil itu hanya mampu mencapai kecepatan 424 kmh. Meskipun lebih cepat dari beberapa hypercar di dalam game, Chryslus Rocket 69 memiliki akselerasi, handling, dan pengereman yang sangat buruk.

4. M12 Warthog (Forza)

Ini 7 Mobil Fiktif Paling Keren dari Game Balapanhalopedia.org

Sebagai sebuah game produksi Microsoft, game Forza juga disusupi oleh beberapa properti Microsoft lain. Salah satunya dari game Halo, karena beberapa game Forza pernah menampilkan mobil ikonik dari game tersebut, yaitu M12 Warthog.

Forza punya dua jenis Warthog di dalam game mereka. Pertama ada model FAV di Forza Motorsport 4, yaitu model militer dengan meriam di baknya dan hanya tersedia di mode Autovista. Model kedua adalah CST di Forza Horizon, versi sipil dengan ukuran bodi dan mesin lebih kecil. Mesin hidrogen V8 dengan top speed 192 km/jam ini cocok digunakan di balapan Cross Country.

Baca Juga: Baru Rilis, Halo: Master Chief Collection Jadi Game Top di Steam

5. Bone Shaker (Hot Wheels)

Hot Wheels punya banyak sekali mobil ikonik di seri mainan dan video game mereka. Di masa kini, salah satu mobil tersebut adalah Bone Shaker. Mobil hot rod ini sangat ceper dengan desain bodi yang sangat edgy, menampilkan ban belakang yang sangat lebar serta bemper depan berdesain tengkorak sebagai pelindung mesin.

Spesifikasi Bone Shaker berbeda-beda tergantung game-nya. Misalnya di Forza, Bone Shaker dibangun dari sasis Corvette C6 dan memiliki kecepatan maksimum 257 km/jam. Mobil ini adalah mobil yang sangat OP di kelasnya, dan saking kencangnya developer Forza harus mem-ban Bone Shaker dari mode multiplayer! 

6. Quartz Regalia (Forza Horizon)

Ini 7 Mobil Fiktif Paling Keren dari Game Balapanareajugones.sport.es

Satu lagi mobil kolaborasi di game Forza, yaitu Quartz Regalia dari Final Fantasy XV. Mobil ini jadi kawan setia Noctis and the gang dalam petualangan mereka. Mobil mewah ini terinspirasi dari beberapa mobil di dunia nyata seperti Cadillac Cien dan Maybach Exelero.

Untuk sebuah mobil kolaborasi, Regalia punya performa oke. Kecepatan maksimumnya 246 km/jam dan memiliki handling stabil meskipun ukurannya lebih besar dari mobil kebanyakan. Ada juga Regalia Type-D yang dipasangi ban offroad dan knalpot besar. Mungkin jika nantinya ada game Forza Horizon 5, mobil terbang Regalia Type-F akan dimasukkan.

7. Rhino (Need for Speed)

Ini 7 Mobil Fiktif Paling Keren dari Game Balapannfscars.net

Ketika kamu semakin liar mencari gara-gara dengan para polisi di game NFS, maka para Rhino akan keluar memburumu. Rhino merupakan mobil SUV kepolisian yang menjadi unit kelas berat. Modus operandi mereka adalah dengan menghantam mobil kamu, atau menghalangi jalan dengan blokade.

Ada juga versi mobil van yang jauh lebih berat dari SUV. Mereka juga hadir sebagai unit blokade jalan, atau dalam game NFS Heat, muncul dari depan dan mencoba menyerudukmu.

Itu dia beberapa mobil fiktif dalam game balapan. Adakah mobil yang kami lewatkan?

Baca Juga: Greget! Final Fantasy XV yang Satu Ini Harganya 6 Milyar, Hanya Ada 1 di Dunia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU