Ini 4 Game AAA Ubisoft yang Infonya Bocor Sebelum Ubisoft Forward!

Diam-diam, Ubisoft mengembangkan game Far Cry 6!

Ini 4 Game AAA Ubisoft yang Infonya Bocor Sebelum Ubisoft Forward!

Ubisoft Forward akan menjadi event online yang meriah di mana Ubisoft akan memperkenalkan game-game terbaru mereka. Berbagai rahasia dan kejutan pastinya sudah disiapkan oleh Ubisoft, baik itu dari game current-gen hingga next-gen.

Meski demikian, ternyata Ubisoft tengah didera beberapa masalah. Berbagai konten dari game AAA unggulan yang akan mereka umumkan bocor lebih dulu sebelum Ubisoft Forward tanggal 13 Juli nanti. Apa saja game yang bocor tersebut?

1. Hyper Scape

Ini 4 Game AAA Ubisoft yang Infonya Bocor Sebelum Ubisoft Forward!attackofthefanboy.com

Hyper Scape merupakan IP terbaru dari Ubisoft, yaitu sebuah game battle royale dalam setting cyberpunk. Informasi game ini bocor di Twiter, namun berbarengan dengan peluncuran situs teaser yang memperkenalkan setting dunia Hyper Scape.

Ubisoft mengumumkan Hyper Scape secara resmi tanggal 2 Juli lalu, dan open beta-nya akan dibuka pada event Ubisoft Forward mendatang.

2. Watch Dogs Legion

Watch Dogs Legion juga mengalami kebocoran informasi, meskipun info yang bocor tidak sebegitu besar. Info tersebut lebih memperdalam fitur utama game tersebut dimana kamu bisa mengendalikan berbagai NPC untuk bergabung dengan kelompok pemberontak di kota London.

Info yang bocor menjabarkan lebih banyak jenis-jenis NPC yang bisa direkrut. Ada polisi yang bisa menyelamatkan pemberontak yang dipenjara, mata-mata super dengan perlengkapan gadget dan mobil canggih, dan bahkan hooligan sepak bola yang bisa memanggil bala bantuan dengan yel-yelnya.

Baca Juga: Semua NPC di Watch Dogs: Legion Bisa Dikendalikan? Begini Caranya!

3. Assassin's Creed Valhalla

Ini 4 Game AAA Ubisoft yang Infonya Bocor Sebelum Ubisoft Forward!theverge.com

Sebelumnya juga ada leak dari Assassin's Creed Valhalla. Leak satu ini lebih besar lagi karena berupa demo gameplay sepanjang 30 menit. Demo tersebut menunjukkan potongan misi dimana Eivor dan pasukannya menginvasi sebuah benteng.

Misi terdiri dari beberapa fase mulai dari fase pertempuran laut, hingga menjebol pertahanan benteng. Eivor yang bisa diubah jenis kelaminnya ini bisa menggunakan berbagai jenis senjata seperti kampak lempar, pedang, hingga pelantak tubruk untuk menjebol gerbang benteng.

4. Far Cry 6

Ini 4 Game AAA Ubisoft yang Infonya Bocor Sebelum Ubisoft Forward!destructoid.com

Mungkin salah satu leak terbesar dari Ubisoft saat ini adalah eksistensi dari Far Cry 6. Bocor di PSN Hong Kong, seri terbaru Far Cry ini nampaknya akan bersetting di sebuah lokasi fiktif di sekitar Kuba, yang dikuasai diktator bernama Yara. Sosoknya akan diperankan oleh Giancarlo Esposito (Breaking Bad, The Mandalorian).

Kamu akan bermain sebagai Dani Rojas, seorang pemberontak yang melawan Yara. Far Cry 6 akan menampilkan beberapa fitur serupa dengan game Far Cry sebelumnya, namun ditampilkan dalam sebuah open world yang lebih besar lagi. Far Cry 6 akan hadir di PS5 dan Xbox Series X, plus konsol current-gen.

Meskipun sebagian rumor tersebut sudah bisa dipastikan kebenarannya, masih ada banyak info yang akan berubah dari rumor tersebut. Untuk amannya, sebaiknya kita nantikan event Ubisoft Forward tanggal 13 Juli nanti.

Baca Juga: Siap-siap! Masih Banyak Event Live Streaming Game di Bulan Juli 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU