Rebel Cops: Polisi Robin Hood Memberantas Mafia Penguasa Kota

Game strategi unik ini baru saja rilis di iOS dan Android

Rebel Cops: Polisi Robin Hood Memberantas Mafia Penguasa Kota

Weappy Studio merupakan developer game strategi This is the Police, dimana kamu memainkan sekelompok tim polisi untuk menangani kasus-kasus sulit seperti perampokan dan penyanderaan. Setelah sukses dengan dua game This is the Police, Weappy Studio bersama THQ Nordic merilis spinoff game tersebut berjudul Rebel Cops.

Dalam game ini, kamu masih akan mengendalikan beberapa polisi untuk menangani kasus sulit, namun kali ini kejahatan yang harus kamu atasi jauh lebih pelik dan mencekam. Seperti apa kesan-kesan dari game ini?

1. Di game Rebel Cops, kamu akan melawan bos mafia berpengaruh!

Rebel Cops bersetting di kota Ripton, dimana bos mafia Viktor Zuev menguasai seluruh sisi kehidupan kota ini. Pemerintah dan polisi kini menjadi boneka yang bisa dimainkan sesuka hati, dan pertokoan menjadi tempatnya menambah pundi-pundi uang.

Sekelompok polisi yang memberontak memutuskan untuk membuat gerakan pembebasan kota dari cengkraman Viktor Zuev. Dengan terbatasnya sumber daya serta tenaga manusia, para polisi harus memanfaatkan segala cara untuk mengakhiri tirani Zuev sambil membantu warga yang tertindas.

2. Aturan utama Rebel Cops: one shot, one kill!

Rebel Cops: Polisi Robin Hood Memberantas Mafia Penguasa Kotaturnbasedlovers.com

Sebagai sebuah game strategi, Rebel Cops memungkinkan kamu mengendalikan beberapa orang polisi sekaligus dalam satu misi. Dengan keterbatasan senjata dan tenaga, kamu dituntut untuk bermain cerdas dengan memanfaatkan lingkungan untuk mengendap-endap serta berlindung.

Jika terpaksa harus bertarung, kamu bisa memanfaatkan fitur combat yang realistis. Dalam Rebel Cops, baik tim kamu dan para musuh tidak punya health bar. Sekali tembak akan sangat fatal dan bisa langsung berujung kematian!

Baca Juga: Gim Strategi Lokal Keren, Forged of Blood Rilis di Steam!

3. Rampas harta penjahat untuk diberikan bagi yang membutuhkan!

Dalam misi menumpas tirani Viktor Zuev, ada banyak hal yang harus kamu perhatikan. Pertama akan ada warga yang membutuhkan bantuan pangan-sandang-papan. Kemudian, musuh-musuh yang akan kamu hadapi juga merupakan warga yang dipaksa bekerja untuk Zuev. Bagaimana cara kamu mengatasi hal-hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap reputasimu.

Apakah kamu bersedia merampas harta orang lain demi menolong warga miskin? Apakah kamu tidak segan membunuh kaki-tangan Zuev yang hanya jadi korban keadaan? Kamu harus menyeimbangkan reputasimu, karena jika tidak kamu akan kesulitan mendapatkan sumber daya berharga, dan bahkan para warga akan berbalik menyerangmu.

4. Sukses di konsol, kini merambah smartphone

Apakah kamu sanggup mengalahkan Viktor Zuev sesuai dengan hukum, ataukah bagi kamu "mata dibalas mata" merupakan taktik yang lebih cocok untuk melawan sang bos mafia?

Kamu bisa mencobanya sendiri di game Rebel Cops yang sudah tersedia di PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Dan lelum lama ini, Rebel Cops juga bisa kamu mainkan di smartphone iOS serta Android!

Baca Juga: Death Stranding dan Control Bersaing Ketat di The Game Awards 2019

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU