Game Klasik Worms Akan Kembali di Tahun 2020!

Kembali ke era 3D, atau mungkin tampilkan battle royale?

Game Klasik Worms Akan Kembali di Tahun 2020!

Jika kamu salah satu gamer angkatan tua, mungkin mengenal Worms. Sebelum ada Gunbound, Worms menjadi seri game artileri populer di mana gamer memainkan sekumpulan cacing bersenjata yang harus mengalahkan tim cacing lainnya.

Worms menjadi salah satu serial game yang sangat langgeng dan masih dimainkan hingga hari ini. Kini, Team 17 selaku developer Worms akan menyiapkan game Worms baru di tahun 2020 ini!

1. Perkembangan Worms dari masa ke masa

Game Klasik Worms Akan Kembali di Tahun 2020!imdb.com

Dalam game Worms, kamu diminta menavigasi level 2D yang bisa dihancurkan untuk mengalahkan cacing lawan. Kamu akan dilengkapi dengan berbagai jenis senjata seperti bazooka, pistol, tongkat kasti, granat, dan lain-lain.

Yang unik dari game Worms, faktor tenaga serangan dan angin sangat mempengaruhi kemana proyektil senjata akan mendarat.

Game Worms telah beberapa kali mendapatkan perombakan, salah satunya dengan level 3D di Worms 3D dan menganut konsep base building di Worms Forts. Game Worms kemudian kembali lagi ke format 2D dan mengenalkan beberapa fitur baru seperti sistem class, procedural water, hingga kendaraan.

Baca Juga: Captain Tsubasa: Rise of New Champions Kenalkan Mode Episode New Hero

2. Worms baru di tahun 2020

Baru-baru ini, Team 17 mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game Worms baru di tahun 2020 ini. Mereka mengunggah sebuah video teaser yang menampilkan perkembangan game Worms dari masa ke masa, dan diakhiri dengan aksi seekor Worm yang menghancurkan TV.

Team 17 menjanjikan sebuah pengalaman baru yang belum pernah ada di game Worms sebelumnya. "New Worms, new ways to play," tulis mereka.

3. Menebak inovasi Worms 2020

Team 17 masih belum mau buka kartu tentang apa yang mereka siapkan untuk Worms 2020. Kemungkinannya, Worms bisa saja kembali ke era 3D meskipun game-game di era ini kurang disukai para gamer. Bisa jadi Team 17 berani kembali ke era 3D karena mereka sudah punya formula oke untuk game Worms berbasis 3D.

Atau, bisa jadi Worms 2020 akan menganut format battle royale yang kini marak. Karena Worms memiliki sistem sudden death, aplikasinya ke dalam format battle royale rasanya tidak terlalu aneh. Well, jika ada mode battle royale untuk game balapan, kenapa tidak untuk game seperti Worms?

Menurut kamu sendiri, seperti apa inovasi yang akan disajikan Team 17 di dalam game Worms 2020 nanti?

Baca Juga: Begini Cara Kami 'Chicken Dinner' di Battle Royale Forza Horizon 4! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU