Game Kedua The Dark Pictures Anthology, Little Hope, Segera Dirilis

4 mahasiswa dan dosen mereka harus kabur dari kota hantu

Game Kedua The Dark Pictures Anthology, Little Hope, Segera Dirilis

Supermassive Games sukses dengan serial game horor mereka, The Dark Pictures Anthology. Setelah menggemparkan jagat gaming lewat game pertama seri itu, yaitu Man of Medan, kali ini mereka akan merilis game The Dark Pictures Anthology baru berjudul Little Hope. Seperti apa kisahnya?

1. Terjebak di kota hantu

4 orang mahasiswa bersama dosen mereka terjebak di kota Little Hope yang terkurung oleh kabut pekat. Mereka harus bekerja sama untuk melarikan diri dengan menguak misteri di balik kota itu. Namun, apakah mereka siap untuk menghadapi kenyataan di balik masa lalu Little Hope?

Sang Kurator, sosok misterius yang muncul dalam Man of Medan, akan kembali muncul dalam Little Hope. Ia akan memantau perkembangan cerita, dan bisa membantu memberikan petunjuk jika dibutuhkan.

Baca Juga: Misteri Ourang Medan, Kapal yang Semua Penumpangnya Mati Misterius!

2. Lanjutkan kengerian Man of Medan

Suasana ngeri dari kapal Ourang Medan kini bepindah ke kota hantu Little Hope. Game ini masih memiliki fitur dan gameplay yang mirip dengan Man of Medan. Selain memainkan game-nya secara normal, kamu juga bisa kembali mencoba mode Shared Story dan Movie Night.

"Sebagai chapter kedua dari The Dark Pictures Anthology, Little Hope akan menyajikan cerita baru dan mengerikan untuk kalian nikmati," ujar Pete Samuels, CEO Supermassive Games dan produser eksekutif The Dark Pictures Anthology. 

3. Akan hadir di musim panas 2020

The Dark Pictures Anthology: Little Hope akan rilis di musim panas 2020. Little Hope akan menampilkan konten Theatrical Cut serta Curator’s Cut yang tersedia melalui preorder. "Bermain sendiri atau bersama teman, kami tak sabar melihat para gamer memainkan Little Hope musim panas ini," lanjut Pete.

Apakah kamu sudah memainkan Man of Medan? Bagaimana pendapat kamu tentang game lanjutannya ini?

Baca Juga: Review The Dark Pictures: Man of Medan - Gim Horor dengan Multiplayer Unik

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU