Game DreadOut 2 Terkena Delay Selama Satu Hari Saja

Digital Happiness menemukan bug di menit-menit terakhir

Game DreadOut 2 Terkena Delay Selama Satu Hari Saja

Tanggal 20 Februari 2020 lalu, seharusnya game DreadOut 2 rilis di Steam. Namun hingga hari ini, game tersebut belum muncul. Hari ini, satu hari setelah tanggal rilis yang terlewat itu, Digital Happiness mengungkap alasan kenapa game horor tersebut tak kunjung rilis. Apa alasannya?

1. Tunda perilisan selama satu hari

Melalui akun Facebook resmi DreadOut, developer Digital Happines mengungkapkan alasan kenapa game DreadOut 2 tidak dirilis pada tanggal 20 Februari lalu. 

Digital Happiness memutuskan untuk men-delay rilis DreadOut 2 selama satu hari saja. Digital Happiness tidak memberikan tanggal waktu yang spesifik dalam mendefinisikan satu hari tersebut. Bisa jadi game ini baru akan muncul di Steam malam ini tanggal 21 Februari, atau kemungkinan terburuknya besok di tanggal 22 Februari jika delay satu hari itu dihitung sejak mereka memberikan pengumuman tersebut.

Baca Juga: DreadOut 2 Gentayangan Mulai 20 Februari 2020

2. Bug di momen-momen akhir

Digital Happiness menjelaskan kenapa DreadOut 2 harus ditunda rilisannya. Rupanya, ada bug yang muncul tepat saat mereka akan melepas game tersebut.

"Kami sedang berusaha keras untuk memperbaiki masalah tersebut. Hal ini sangat menyakitkan karena kami tak bisa merilis DreadOut 2 tepat pada waktunya. Kami ingin memberikan pengalaman bermain DreadOut 2 yang terbaik untuk kalian," tulis Digital Happiness.

3. Dukungan dari para gamer

Game DreadOut 2 Terkena Delay Selama Satu Hari Sajastore.steampowered.com

Mendapatkan delay untuk game favorit yang ditunggu-tunggu, meski hanya satu hari saja, tentu membuat para gamer kecewa. Meski demikian, Digital Happiness mendapatkan dukungan dari para gamer.

"Satu hari saja tidak masalah, Kami akan menunggu!" tulis seorang netizen. "Jangan terlalu memaksakan diri guys... Saya tahu seberapa besar usaha kalian beberapa tahun ini, saya hargai itu," tulis netizen yang lain.

Mari kita doakan semoga Digital Happiness mampu membereskan bug tersebut sehingga mereka bisa merilis game DreadOut 2 tepat pada waktunya!

Baca Juga: Makin Terpoles Apik, Ini Trailer DreadOut 2!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU