Game Battle Royale Free-to-Play COD Warzone Rilis Besok

Sajikan dua mode utama di dalam open world raksasa

Game Battle Royale Free-to-Play COD Warzone Rilis Besok

Setelah sempat dirumorkan dan bocor infonya, Activision akhirnya mengungkap Call of Duty Warzone, game FPS open world gratis dengan berbagai mode game menarik. Seperti apa jawaban Activision untuk genre battle royale ini?

1. Bertahan hidup dan menjarah

CoD Warzone akan menghadirkan dua mode utama: Battle Royale dan Plunder. Sekitar 150 pemain akan diterjunkan di Verdansk, sebuah open world besar yang terdiri dari lebih dari 300 lokasi unik dan bervariasi. Layaknya setiap game battle royale lain, kamu diminta untuk bertahan hidup dengan mengalahkan gamer lain dan menghindari kepungan gas asap yang mengecilkan zona bermain.

Mode kedua yang cukup unik adalah Plunder. Di sini kamu harus berlomba mengumpulkan uang dan loot berharga sebanyak mungkin. Loot bisa dicari di penjuru Verdansk, atau dicuri dari mayat lawan.

Baca Juga: 5 Info Penting Call of Duty Warzone, Game Battle Royale Baru CoD

2. Selesaikan kontrak berhadiah menarik

Dalam mode Battle Royale dan Plunder, kamu bisa memilih kontrak berisi misi khusus. Misi ini bervariasi mulai dari menemukan loot atau mengamankan daerah tertentu. Kontrak yang diselesaikan akan diganjar dengan hadiah uang, loot, dan kemampuan unik lain.

Uang yang didapat bisa dibelanjakan di Buy Station untuk membeli item revival atau Killstreak. Di mode Plunder, kamu juga bisa membeli balon ala Fulton MGS untuk mengamankan loot.

3. Rilis global dan gratis dimainkan

Game Battle Royale Free-to-Play COD Warzone Rilis Besokpcgamer.com

CoD Warzone akan rilis mulai tanggal 11 Maret 2020, dan bisa dimainkan gratis tanpa biaya tambahan. Bagi pemilik game CoD Modern Warfare, akses ke Warzone akan terbuka 4 jam lebih awal.

Bagaimana pendapat kamu tentang game battle royale versi Call of Duty ini?

Baca Juga: Cerita CoD: Modern Warfare 2019 – Berpacu Amankan Senjata Biologis

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU