Bikin Kesal! 8 Final Boss Need for Speed Paling Nyebelin!

Ada pembalap sombong, polisi korup, sampai anggota mafia

Bikin Kesal! 8 Final Boss Need for Speed Paling Nyebelin!

Game Need for Speed jadi tujuan utama gamer yang ingin memenuhi nafsu balapan di jalanan sambil menghalau sergapan para polisi. Namun di sela-sela aksi tersebut, gamer juga harus melawan para rival dan juga boss tangguh. Beberapa di antaranya memiliki sifat menyebalkan, dan bahkan berasal dari kelompok penjahat!

Berikut ini adalah jajaran final boss dari seri game Need for Speed yang nggak hanya sulit dikalahkan, tapi juga bikin kesal!

8. Lina Navarro (Payback)

Lina Navarro merupakan kaki tangan The House, kartel kriminal yang menguasai kota Fortune Valley. Bisnis utama mereka adalah kasino, namun The House juga mengorganisir kompetisi balapan ilegal. Lina mengendalikan bisnis balapan ini dan bahkan mengatur hasil balapan untuk menguntungkan The House.

Kenapa Lina ada di urutan paling bontot? Mungkin dia melakukan beberapa hal buruk kepada Tyler Morgan dan gengnya, namun pada akhirnya Lina hanyalah cecurut yang bisa dibuang The House ketika ia sudah tidak berguna lagi.

7. Ryo Watanabe (ProStreet)

Bikin Kesal! 8 Final Boss Need for Speed Paling Nyebelin!nfs.fandom.com

Ryo Watanabe merupakan ketua tim balap Apex Glide dan juga pembalap bergelar Showdown King. Ia menguasai berbagai disiplin balap dan atas bakatnya itu ia mendapatkan gelar tersebut dari kompetisi balap Super Promotion.

Meskipun berbakat, Ryo memiliki ego yang sangat rapuh. Hal ini dibuktikan saat ia terang-terangan mengungkapkan kebenciannya pada Ryan Cooper yang baru saja menjalani balapan debutnya. Ketika Ryan Cooper meniti karirnya hingga berhasil menang melawan Ryo, sang raja yang dilengserkan itu pada akhirnya ditinggalkan oleh anggota tim Apex Glide. Duh, kasihan ya...

6. Eddie (Underground, NFS 2015)

Bikin Kesal! 8 Final Boss Need for Speed Paling Nyebelin!nfs.fandom.com

Eddie jadi pembalap yang harus kamu hadapi pada ujung game NFS Underground. Ketua geng The Eastsider ini mengirim beberapa anak buahnya untuk menghadangmu, bahkan tak malu untuk memaksa pacarnya, Samantha, untuk melindunginya.

Eddie muncul kembali di game NFS 2015 sebagai boss DLC Eddie's Challenge. Pada awalnya ia juga merasa benci dan meremehkan kemampuanmu, namun pada akhirnya ia belajar untuk respek dan menerima tantanganmu di akhir game.

5. Chase Linh (Undercover)

Bikin Kesal! 8 Final Boss Need for Speed Paling Nyebelin!forceforgood.co.uk

Berbeda dengan kebanyakan final boss dalam daftar ini, Chase Linh sebenarnya adalah agen FBI yang menjadi kontakmu selama melakukan misi penyusupan. Chase akan memandumu dalam berbagai misi untuk menghancurkan kartel penyelundup dari dalam organisasi.

Namun karakter yang diperankan aktris Maggie Q ini ternyata merupakan polisi korup yang punya agenda sendiri. Di akhir game NFS Undercover, ia tak segan membunuh ketua kelompok Triad Chau Wu yang sudah membantunya dalam konspirasi. Yang paling menyebalkan, kamu harus menangkap Chase Linh sambil dikejar polisi yang menganggapmu sudah berkhianat!

Baca Juga: Mobil Kreasi Kami Dibuatkan Trailer NFS Heat Versi Personal!

4. Marcus Blackwell (The Run)

Bikin Kesal! 8 Final Boss Need for Speed Paling Nyebelin!nfs.fandom.com

Marcus Blackwell berasal dari keluarga mafia Chicago. Hobinya adalah balapan dengan mobil mahal yang didanai dari bisnis pamannya. Kebenciannya pada tokoh utama Jack Rourke adalah karena Jack berhutang banyak pada kelompok mafia keluarganya.

Begitu tahu Jack bergabung dalam balapan The Run untuk melunasi hutangnya, Marcus berupaya segala cara untuk menjatuhkan Jack. Mulai dari menyewa pembalap bayaran hingga menyogok polisi. Pada akhirnya, Marcus terlibat kecelakaan saat mencoba memepet Jack di paruh terakhir balapan The Run di New York.

3. Caleb Reece (Underground 2)

Bikin Kesal! 8 Final Boss Need for Speed Paling Nyebelin!nfs.fandom.com

Caleb Reece berasal dari kelompok bernama The Wraith, yang dikenali karena tato sabit di punggung tangan mereka. Di awal cerita Underground 2, Caleb berusaha merekrutmu ke dalam The Wraith. Begitu ditolak, Caleb membalas dendam dengan mencelakakanmu menggunakan mobil Hummer H2.

Begitu kamu kembali ke kota Bayview, Caleb berusaha menyingkirkanmu dengan mengirim anggota The Wraith lain sebelum melawanmu langsung. Obsesinya menguasai kota Bayview berubah jadi senjata makan tuan; ia kalah dan harus meninggalkan kota.

2. Darius (Carbon)

Darius merupakan pemimpin geng Stacked Deck yang menguasai daerah Silverton. Ia jadi orang yang membebaskanmu dari jeratan Cross, dan menganjurkanmu untuk mengalahkan geng-geng lain di kota Palmont.

Ternyata, Darius hanya memanfaatkanmu agar ia bisa menguasai seluruh kota. Ia menjebakmu sehingga kamu tertangkap kembali oleh Cross. Bahkan, Darius juga yang menjadi alasan kenapa kamu harus lari dari kota Palmont ke Rockport di masa lalu. Dan bicara soal Rockport, akhirnya kita sampai di final boss Need for Speed yang paling ngeselin...

1. Razor (Most Wanted)

Tak perlu diragukan, Clarence Callahan alias Razor jadi final boss Need for Speed yang paling diingat oleh para gamer. Selain bertingkah menyebalkan, ia juga sangat licik dan tidak segan menyabotase balapan untuk bisa menang.

Selama mengalahkan para anggota Blacklist, Razor sesekali akan meneleponmu untuk mengejekmu. Pada akhirnya, kamu sampai ke titik dimana Razor akan melawanmu dalam pertarungan akhir. Yah, meski pada akhirnya Razor jadi payah ketika berhadapan dengan Mia yang merupakan polisi, sosok Razor dan mulut pedasnya sangat membekas di pikiran para gamer.

Itu dia beberapa final boss Need for Speed yang menyebalkan. Adakah final boss yang kami lewati? Dan siapa final boss favoritmu?

Baca Juga: EA Kembali ke Steam, Dimulai dengan Star Wars Jedi: Fallen Order

Artikel terkait

Latest