EA Resmi Ungkap Need for Speed: Hot Pursuit Remastered

Game-nya akan rilis di semua konsol current-gen

EA Resmi Ungkap Need for Speed: Hot Pursuit Remastered

EA nampaknya sedang rajin merilis remaster untuk game balapan mereka, terutama game rilisan Criterion. Spesialis game balapan asal Inggris ini memang pandai membuat game balapan yang asyik dimainkan, seperti dari seri Burnout dan Need for Speed.

Setelah merilis Burnout Paradise Remastered, EA kini punya satu lagi game yang siap rilis sebagai remaster, yaitu Need for Speed: Hot Pursuit! Selain upgrade grafik, apa saja fitur-fitur tambahan lainnya?

1. Aksi balapan klasik dalam kemasan modern

EA Resmi Ungkap Need for Speed: Hot Pursuit Remasteredgtplanet.net

Need for Speed: Hot Pursuit edisi 2010 lampau merupakan reboot dari judul game NFS dengan judul sama. Game yang itu fokus pada aksi balapan dan pertarungan antara pembalap liar melawan polisi di sebuah open world besar bernama Seacrest County.

Para pembalap harus mampu finis tanpa tertangkap, sementara polisi tentu saja harus menangkap para pembalap. Kedua kubu juga dilengkapi dengan berbagai gadget seperti nitro, EMP, dan lain-lain.

Baca Juga: PUBGM Rilis Lagu Lovesick Girls di Lobby In-Game Bareng BLACKPINK!

2. Dev Burnout Paradise Remastered kembali

EA Resmi Ungkap Need for Speed: Hot Pursuit Remasteredgtplanet.net

Setelah beredar rumornya beberapa lama ini, Stellar Entertainment yang mengerjakan remaster dari Burnout Paradise kembali menggarap remaster dari NFS Hot Pursuit. Mereka mampu membawa experience game NFS yang sama dari 10 tahun lalu ke dalam konsol generasi terkini.

Selain menampilkan grafik yang lebih tajam serta resolusi lebih tinggi, game ini juga akan disertai dengan semua paket DLC secara cuma-cuma. Stellar Entertainment juga menambahkan beberapa fitur kustomisasi baru seperti warna bodi mobil custom serta wrap editor.

3. Semua gamer kebagian!

Need for Speed: Hot Pursuit Remastered akan rilis di PC, PS4, dan Xbox One tanggal 6 November, sementara versi Nintendo Switch menyusul di tanggal 13 November. Menariknya, semua versi bisa bermain online bersama lewat fitur crossplay!

Entah itu beraksi langsung di online multiplayer atau mengalahkan leaderboard teman di Autolog, ada banyak cara untuk memainkan NFS Hot Pursuit bersama teman. Apakah kamu sudah pernah bermain NFS Hot Pursuit dan berencana membeli versi remaster-nya?

Baca Juga: First Impression Escape from Naraka, Game Platformer Survival Seram!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU