Dynasty Warriors 9 Empires Segera Rilis di Konsol Next-Gen

DW9 Empires tambahkan elemen strategi di atas gameplay aksi

Dynasty Warriors 9 Empires Segera Rilis di Konsol Next-Gen

Dynasty Warriors 9 mendapatkan respon campur aduk dari fan setianya. Game hack and slash bertema kisah Samkok itu menampilkan sistem open world yang sangat diperdebatkan.

Menanggapi hal tersebut, Koei Tecmo dan Omega Force memutuskan untuk back to basics lewat game Dynasty Warriors terbaru mereka, Dynasty Warriors 9 Empires!

1. Kuasai benteng lawan

Dynasty Warriors 9 Empires Segera Rilis di Konsol Next-Genblackgame.org

DW9 Empires memiliki gameplay yang mirip dengan seri Empires terdahulu. Kamu akan memimpin pasukan serta jendral kerajaanmu sendiri untuk menguasai benteng lawan dan akhirnya menyatukan seluruh dataran Tiongkok. Untuk itu, kamu bisa memilih beberapa strategi seperti serangan frontal, sabotase, hingga infiltrasi.

Gameplay dan pengendalian karakter tidak jauh berbeda dengan seri Dynasty Warriors kebanyakan, namun sistem open world dari DW9 standar akan diganti dengan map konvensional ala seri Dynasty Warriors terdahulu.

Baca Juga: Game Musou Terbaik? Ini Review Warriors Orochi 4 Ultimate!

2. Bawa kerajaanmu ke dalam kejayaan

Dynasty Warriors 9 Empires Segera Rilis di Konsol Next-Genthegeek.games

Selain memimpin pasukan dalam peperangan, kamu juga harus memperhatikan keadaan kerajaanmu sendiri. Memperhatikan infrastruktur kerajaan, keadaan para jendral, serta rakyat akan membawa berbagai keuntungan bagi kerajaanmu. Kamu bisa memimpin sebagai seorang raja welas asih atau tiran bertangan besi.

Diplomasi dengan kerajaan lain juga masih bisa dilakukan. Kamu bisa melakukan perdagangan dengan mereka, menciptakan persekutuan, atau menyatakan perang.

3. Membuat karakter sendiri

Layaknya setiap seri game Empires, kamu juga bisa membuat karaktermu sendiri. Ada banyak komponen yang bisa di mix-and-match seperti gaya rambut, kostum, hingga jenis senjata.

Dynasty Warriors 9 Empires akan rilis di awal tahun 2021 untuk PS5, Xbox Series X, serta PC. Konsol current-gen seperti PS4, Xbox One, serta Nintendo Switch juga bisa memainkan game tersebut.

Baca Juga: Review One Piece Pirate Warriors 4: Baku Hantam Besar Para Bajak Laut!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU