Di Tengah Summer Sale, Game-Game Baru Ini Hadir di Bulan Juli 2020!

Ghost of Tsushima jadi game yang paling dinantikan bulan ini

Di Tengah Summer Sale, Game-Game Baru Ini Hadir di Bulan Juli 2020!

Menyambut bulan Juli, beberapa toko game mengadakan summer sale untuk menjaring banyak gamer baru. Pastinya kamu gak ketinggalan kesempatan untuk membeli game favoritmu dengan harga yang lebih murah, kan?

Meski demikian, jangan sampai lupa bahwa di bulan Juli ini juga ada banyak game baru yang dirilis di pasaran. Beberapa diantaranya adalah game yang sangat dinantikan kemunculannya! Game apa sajakah yang dimaksud tersebut?

1. Trackmania (PC; 1 Juli)

Ubisoft Nadeo me-reboot seri Trackmania, kali ini sebagai game yang fokus ke esports. Game balapan yang sangat sederhana namun menantang ini kini menitik beratkan pada gameplay kompetitif dengan berbagai turnamen yang diadakan di dalam game secara rutin. Game PC ini bisa dimainkan gratis, namun ada juga fitur tambahan yang bisa diakses jika membayar iuran tahunan.

2. Iron Man VR (PS4; 3 Juli)

Penasaran bagaimana rasanya terbang sambil mengenakan kostum Iron Man? Lewat game Iron Man VR, kamu bisa merasakan sensasi tersebut, plus menggunakan berbagai senjata mutakhir dari baju zirah canggih ciptaan Tony Stark ini. Kamu bisa mencoba demo-nya terlebih dahulu untuk mendapatkan bonus kostum saat game-nya rilis secara resmi.

3. Bloodstained: Curse of the Moon 2 (PC, PS4, X1, Switch; 10 Juli)

Spinoff sekuel Bloodstained: Curse of the Moon 2 masih menyajikan sensasi Castlevania klasik dalam sebuah game modern; tentunya karena Koji Igarashi sendiri yang menanganinya. Kembali mainkan Zangetsu dalam sebuah game 8-bit side scroller untuk mengalahkan para iblis. Kamu juga bisa merekrut berbagai karakter untuk membantumu dalam pertempuran.

4. F1 2020 (PC, PS4, X1, Stadia; 10 Juli)

Bertepatan dengan dimulainya balapan F1 musim 2020, game-nya pun turut dirilis di bulan yang sama. Selain bisa memainkan ke-20 pembalap F1 tahun ini dari 10 tim utama, kamu juga bisa membentuk tim F1 ke-11. Kamu bisa ikut balapan dan merekrut pembalap lain, hingga membangun mobil dengan bantuan para supplier mesin.

5. SAO Alicization Lycoris (PC, PS4, X1; 10 Juli)

Para fan Sword Art Online akhirnya bisa merasakan pengalaman bertualang di Underworld. Dalam adaptasi game dari salah satu arc SAO yang paling masif yaitu Alicization, jalani kembali kisah hidup Kirito yang terjebak kembali di dunia virtual, plus berbagai cerita baru yang menyertainya.

6. Rocket Arena (PC, PS4, X1; 14 Juli)

EA akan merilis game hero shooter mereka sendiri berjudul Rocket Arena. Dalam game ini, semua karakter hero akan dipersenjatai roket yang bisa digunakan untuk berbagai hal. Baik itu untuk menembak lawan, atau untuk menjelajah map. Teknik mengendalikan dan menghindari roket akan jadi kunci kemenangan kamu di game ini.

Baca Juga: Battle Royale + Cyberpunk? Ubisoft Bocorkan Game Baru Hyper Scape

7. Story of Seasons: Friends of Mineral Town (PC, Switch; 14 Juli)

Remake dari Harvest Moon: Friends of Mineral Town, yang merupakan versi GBA dari game PS1 Harvest Moon: Back To Nature ini akhirnya akan segera hadir. Kembangkan lahan pertanianmu lalu jual hasil panen di kota. Bersosialisasi dengan warga sekitar, dan siapa tahu kamu bisa mendapatkan kekasih baru!

8. Ghost of Tsushima (PS4; 17 Juli)

Sebagai salah satu game yang paling dinantikan tahun 2020 ini, Ghost of Tsushima memang terlihat sangat mengagumkan. Bersetting di pulau Tsushima pada saat invasi Mongolia, mainkan sosok Jin yang bertarung menggunakan taktik yang tidak umum digunakan para samurai. Dengan sistem stealth dan combat yang oke, buat para prajurit Mongolia ketakutan akan sosok yang tak bisa mereka lihat dan sentuh.

9. Paper Mario: The Origami King (Switch; 17 Juli)

Seri game RPG Paper Mario kini berlanjut ke seri terbarunya yaitu The Origami King. Di game ini, King Olly menguasai kastil Princess Peach dan pasukan Bowser untuk mengubah dunia menjadi origami. Mario harus melawan King Olly dengan bantuan Bowser dan Olivia, saudari King Olly.

10. Destroy All Humans! (PC, PS4, X1, Stadia; 28 Juli)

Remake dari game Destroy All Humans ini akan membawamu ke tahun 1950-an dimana alien Crypto datang ke Amerika untuk memanen DNA manusia. Kamu bisa bereksperimen untuk mencari cara efektif menangkap manusia. Hati-hati juga dengan berbagai ancaman manusia yang ingin menangkapmu!

11. Fairy Tail (PC, PS4, Switch; 31 Juli)

Gust akan memproduksi game RPG yang diadaptasi dari seri manga populer Fairy Tail! Kamu bisa memainkan 16 karakter dari seri tersebut, termasuk diantaranya ada karakter dari luar guild Fairy Tail. Akan ada cerita adaptasi dan original, serta beberapa jurus otentik yang bisa kamu gunakan.

Itu dia beberapa game baru yang akan rilis di bulan Juli 2020 ini. Adakah game yang jadi incaran kamu di daftar ini?

Baca Juga: Inilah 13 Game Baru yang Diumumkan di New Game+ Expo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU