Di Game PGA Tour 2K21, Semua Orang Bisa Main Golf!

Lawan pegolf profesional dan kuasai FedEx Cup!

Di Game PGA Tour 2K21, Semua Orang Bisa Main Golf!

Di tahun 2014, veteran game olahraga HB Studios menciptakan game The Golf Club secara independen, dan menjadi penyegaran untuk genre game golf. Game ini cukup populer sehingga mendapatkan beberapa sekuel di bawah beberapa publisher besar seperti Maximum Games hingga 2K.

Di tahun 2020 ini, HB Studios menciptakan game The Golf Club baru yang kini berevolusi menjadi seri PGA Tour 2K setelah 2K mengambil lisensi PGA Tour dari EA Sports. Dalam game PGA Tour 2K21, apa saja fitur unggulannya?

1. Sistem gameplay yang ditingkatkan

Di Game PGA Tour 2K21, Semua Orang Bisa Main Golf!operationsports.com

Dalam PGA Tour 2K21, HB Studios ingin menciptakan game golf yang bisa dimainkan semua orang. Para pemula bisa memanfaatkan fitur tutorial, tips, dan sistem real-time assist untuk menciptakan pukulan terbaik.

Meski demikian, para gamer yang lebih piawai juga bisa mengakses fitur lanjutan seperti Pro Vision, Distance Control, Shot Shaper, dan Putt Preview. PGA Tour 2K21 bisa dimainkan secara single player, serta multiplayer lokal dan online.

Baca Juga: FIFA 21 dan Madden NFL 21 Dikonfirmasikan untuk PS5 dan Xbox Series X

2. Career mode melawan pegolf profesional

Untuk mode career, kamu bisa membuat pemain golf sendiri lewat fitur MyPLAYER. Ada beragam opsi kustomisasi yang bisa diatur mulai dari penampilan fisik dan seragam golf. Berbagai perlengkapan golf juga bisa kamu atur dengan produk dari berbagai brand berlisensi seperti Adidas, Polo Ralph Lauren, Malbon Golf, Callaway Golf, Bridgestone Golf, TaylorMade Golf, dan lain-lain.

Tujuanmu dalam mode career adalah meniti karir dan menjuarai FedEx Cup. Ada lebih dari 30 event yang bisa diselesaikan, dan menampilkan beberapa pegolf populer. Diantaranya ada Cameron Champ, Bryson DeChambeau, Matt Kuchar, Kevin Kisner, Gary Woodland, Billy Horschel, Ian Poulter, Tony Finau, Jim Furyk, Sergio Garcia, dan Patrick Cantlay.

3. Taklukkan lapangan golf populer!

Karena mendapakan lisensi PGA Tour, game ini menampilkan berbagai lapangan golf populer yang dimodelkan dengan akurat. Jika itu tidak cukup, fitur Course Designer memungkinkan kamu membuat lapangan golf sendiri. Ini adalah fitur andalan sejak seri The Golf Club paling perdana.

PGA Tour 2K21 sudah tersedia di Asia dan hadir untuk PS4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan Google Stadia.

Baca Juga: eFootball PES 2021 Hadir Dengan Update Tim Terbaru

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU