Death Stranding Versi PC akan Gunakan Denuvo

Rilis 3 Juni dengan seabrek bonus preorder

Death Stranding Versi PC akan Gunakan Denuvo

Sam Porter Bridges siap mengantar Death Stranding ke PC. Salah satu game sensasional dari tahun 2019 kini bisa dinikmati oleh para gamer PC yang ingin merasakan sensasi mengantar barang di dunia post apocalypse.

Namun, para gamer PC juga harus waspada sebagaimana Sam berusaha menghindari BT dalam perjalanannya. Disebutkan bahwa Death Stranding versi PC akan menggunakan sistem proteksi anti bajakan Denuvo!

1. Hadirkan banyak bonus

Death Stranding versi PC akan di-publish oleh 505 Games, namun Sony belum lepas tangan terhadap versi yang satu ini. Death Stranding versi PC akan menghadirkan beberapa fitur baru seperti dukungan framerate tinggi dan resolusi ultra wide, serta photo mode.

Gamer di PC juga akan mendapatkan banyak bonus seperti exoskeleton, armor, artbook digital, serta soundtrack. Ada juga bonus headgear keran Valve dan Headcrab Half-Life.

Baca Juga: Death Stranding Selamatkan Band Low Roar dari Kondisi Memprihatinkan

2. Andalkan proteksi Denuvo

Death Stranding Versi PC akan Gunakan Denuvoweplay.tv

Secara mengejutkan, Death Stranding versi PC akan menggunakan sistem proteksi Denuvo. Hal ini diketahui lewat store page Death Stranding di Steam.

Kemunculan Denuvo di dalam game PC selalu menjadi bahasan kontroversial. Denuvo sebenarnya bukan sebuah sistem anti pembajakan yang 100% kebal. Namun, penggunaan Denuvo justru membuat performa game lebih buruk. Akibatnya, beberapa game seperti Devil May Cry 5, Mass Effect: Andromeda, Rime, Life is Strange: Before the Storm, dan Rage 2 mencabut sistem Denuvo.

3. Rilis tanggal 3 Juni

Death Stranding akan rilis di PC tanggal 3 Juni (2 Juni di Jepang) dan sudah bisa kamu preorder mulai dari sekarang. Simak trailer versi PC lewat video di atas!

Bagaimana pendapat kamu tentang Denuvo di dalam Death Stranding?

Baca Juga: Resident Evil 3 Remake Gunakan DRM Denuvo di PC?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU