Comscore Tracker

Death Stranding: Timefall - Hideo Kojima Bikin Mixtape Lagu?

Death Stranding: Timefall bisa jadi bakal jadi album mixtape paling hot yang pernah dibuat Hideo Kojima.

Duniaku.net - Ada dua hal yang menjadi inspirasi Hideo Kojima dalam membuat gim: film dan musik. Utamanya film sih. Namun sepanjang sejarah franchise Metal Gear, elemen musik selalu jadi pelengkap gameplay unik serta cerita yang terinspirasi dari banyak film berkualitas.

Hal yang sama nampaknya akan hadir pula di Death Stranding, gim baru yang ia produksi setelah hengkang dari Konami. Ternyata selain memasukkan berbagai musik keren dalam trailer produksi band Low Roar dan Silent Poets, Kojima juga berencana untuk membuat mixtape musik bertema Death Stranding!

Sebentar... apa?

Death Stranding: Timefall - Hideo Kojima Bikin Mixtape Lagu? Sumber: Metal Gear Informer[/caption]

Bersamaan dengan rilis gim Death Stranding, Kojima Productions juga akan merilis album musik Death Stranding: Timefall. Album musik ini berisi original soundtrack yang diproduksi oleh beberapa musisi kenamaan dunia.

Lagu-lagu yang ada di album ini bakal berisi musik yang terinspirasi dari gim original terbaru buatan Hideo Kojima tersebut. Sementara itu, original score dan musik yang tampil dalam gimnya akan rilis di album terpisah di lain waktu.

Saat ini belum ada pengumuman resmi terkait siapa saja artis yang bakal tampil di album ini. Namun menurut situs Entertainment Week, sudah ada tiga artis yang dipastikan tampil. Mereka adalah CHVRCHES, Khalid, hingga Major Lazer.

Khusus untuk CHVRCHES, bukti keterlibatan mereka di Death Stranding: Timefall sudah ada sejak bulan Maret lalu, dimana Hideo Kojima menerima kunjungan Lauren Mayberry dan kawan-kawan di kantornya.

Yuk kita cari tahu siapa saja artis yang berpartisipasi dalam Death Stranding: Timefall! Kita mulai dari CHVRCHES, band synthpop yang terdiri dari Lauren Mayberry, Iain Cook, dan Martin Doherty. Mereka pertama kali terkenal lewat lagu The Mother We Share yang melejitkan popularitas mereka. Ini bukan pertama kali CHVRCHES menyumbangkan lagu untuk gim karena mereka juga merilis lagu-lagu lama dan original untuk gim seperti Forza Horizon, Gran Turismo, hingga Mirror's Edge.

Kemudian ada Khalid (bukan DJ Khaled), penyanyi R&B pop yang telah merilis dua album. Singlenya yang paling populer adalah Young Dumb & Broke serta Talk. Pilihan Hideo Kojima cukup unik, ya?

Terakhir, ada supergrup Major Lazer yang terdiri dari Diplo, Walshy Fire, serta Ape Drums. Grup DJ ini telah memproduseri banyak artis populer seperti Ariana Grande, Ellie Goulding, Justin Bieber, and Travis Scott. Mereka juga punya serial kartun yang juga berjudul Major Lazer, yang mengisahkan petualangan superhero asal Jamaika Major Lazer melawan Presiden Whitewall.

Death Stranding: Timefall - Hideo Kojima Bikin Mixtape Lagu? Sumber: Twitter / Hideo Kojima[/caption]

Menurut halaman FAQ dari Playstation, Death Stranding: Timefall akan rilis bersamaan dengan keluarnya gim Death Stranding, yaitu 8 November. Bagi yang memesan gim Death Stranding versi Collector's Edition, Special Edition, serta Digital Deluxe, akan mendapatkan kode spesial yang bisa ditukar dengan album Death Stranding: Timefall lewat situs Sony Music.

Yang paling keren, album yang kamu dapatkan DRM-free sehingga bisa didengarkan dimana saja dan kapan saja! Sementara itu, nantinya album Death Stranding: Timefall juga bakal segera tersedia di berbagai layanan streaming dan toko musik online.

Mari kita nantikan siapa saja musisi lain yang bakal menemani CHVRCHES, Khalid, serta Major Lazer di album Death Stranding: Timefall. Siapa tahu album ini bakal jadi mixtape paling hot yang pernah dibuat Hideo Kojima!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game