Dari Prince of Persia Hingga Scott Pilgrim, Ubisoft Lepas 5 Game Baru!

5 game baru diumumkan di Ubisoft Forward edisi September

Dari Prince of Persia Hingga Scott Pilgrim, Ubisoft Lepas 5 Game Baru!

Ubisoft Forward edisi September 2020 ini entah kenapa terasa cukup spesial. Selain menampilkan beberapa game baru, Ubisoft juga seakan kembali ke masa lalu dengan mengangkat kembali seri-seri game lama mereka.

Immortals: Fenyx Rising merupakan salah satu game terhangat yang saat ini dibincangkan, namun masih ada lagi 4 game lain yang tak kalah menarik untuk dibahas. Berikut ini adalah kelima game terbaru dari Ubisoft!

1. Immortals: Fenyx Rising

Gods & Monsters kini menjadi Immortals: Fenyx Rising. Mainkan sosok Fenyx dan bantu Hermes untuk membangunkan dewa-dewi Yunani lain yang terjebak dalam invasi Titan perkasa Typhon dan pasukan kegelapannya.

Dalam game petualangan ala Breath of the Wild ini, kamu bisa mengkustomisasi sosok Fenyx dari sisi penampilan fisik hingga kostumnya. Sebagai seorang demigod, Fenyx bisa mengendalikan separuh dari kekuatan dewa-dewi Yunani untuk membantunya mengalahkan pasukan Typhon.

2. Prince of Persia: The Sands of Time Remake

Ubisoft menghidupkan kembali franchise klasik mereka lewat remake Prince of Persia: The Sands of Time. Game pertama dari trilogi reboot seri Prince of Persia ini menampilkan sosok Prince yang harus menyelamatkan penduduk kota yang dikutuk menjadi monster pasir.

Game platformer 3D ini memiliki mekanika unik bertema waktu. Dengan senjata Dagger of Time, Prince bisa memanipulasi waktu dengan mengulang waktu atau membekukan gerakan lawannya. 

Baca Juga: Langka! Ini 10 Video Game Jadul Berharga yang Dulu Kamu Miliki atau Kamu Inginkan!

3. Scott Pilgrim VS The World Complete Edition

Merayakan 10 tahun film Scott Pilgrim VS The World, Ubisoft kembali merilis game tie-in dari film garapan Edgar Wright tersebut. Mengadopsi estetika dari komik karangan ‎Bryan Lee O'Malley alih-alih film live-action-nya, game 2D brawler ini merupakan sebuah surat cinta untuk game-game SNES dan Sega Genesis berkat grafik 16-bit bergaya anime-nya.

Versi terbaru dari game Scott Pilgrim VS The World ini hadir dengan DLC lengkap plus tambahan karakter baru. Selain bisa memainkan Scott, Ramona, Kim, dan Stephen, teman-teman Scott lain seperti Knives dan Wallace pun bisa digunakan untuk mengalahkan 7 mantan jahat yang pernah memacari Ramona.

4. Watch Dogs: Legion

Watch Dogs: Legion bakal kedatangan dua misi baru dengan tokoh sentral yang cukup unexpected. Yang pertama akan menampilkan rapper Stormzy yang membutuhkan bantuan DedSec untuk menyiarkan lagu terbarunya berjudul "Rainfall." Video klip "Rainfall" yang dibuat di dalam game Watch Dogs: Legion akan rilis tanggal 1 Oktober nanti.

Sementara itu, pemilik Season Pass akan mendapatkan misi baru yang fokus pada sosok Aiden Pearce, tokoh utama Watch Dogs original. Ia kini menjadi lebih tua, namun dendamnya pada ctOS yang merupakan musuh DedSec masih menggelora. Apa yang ia lakukan di Inggris?

5. Riders Republic

Satu judul original baru dari Ubisoft selain Immortals adalah game MMO olahraga Riders Republic. Dalam game ini, semua pecinta olahraga ekstrim mendatangi berbagai taman nasional di Amerika Serikat dimana mereka bisa beraksi dan balapan sesuka hati.

Dalam game yang merupakan evolusi dari game Steep ini, kamu bisa memilih berbagai disiplin olahraga ekstrim seperti sepeda, ski, snowboard, hingga wingsuit. Luncurkan trik-trik cantik dan juarai kompetisi bergengsi yang diadakan oleh X Games hingga Red Bull.

Itu dia 5 game baru yang diumumkan di Ubisoft Forward September 2020. Adakah game yang menarik buat kamu?

Baca Juga: Ini Dia 10 Fakta Tony Hawk, Sang Legenda Pro Skater!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU