Cyberpunk 2077 Rayakan Rilis Death Stranding PC dengan Artwork Spesial

Akankah Hideo Kojima tampil sebagai cameo di Cyberpunk 2077?

Cyberpunk 2077 Rayakan Rilis Death Stranding PC dengan Artwork Spesial

Death Stranding versi PC baru saja rilis serentak, dan game tersebut mendapatkan berbagai pujian. Death Stranding versi PC berjalan dengan sangat memukau, dan merupakan upgrade besar dari versi PS4.

CD Projekt Red selaku developer Cyberpunk 2077 turut merayakan perilisan Death Stranding versi PC dengan sebuah ilustrasi spesial. Seperti apa rupa ilustrasinya?

1. Death Stranding versi PC

Death Stranding versi PC masih menyajikan aksi petualangan Sam Bridges menyatukan Amerika sebagai kurir barang. Selain itu, Death Stranding versi PC juga menawarkan berbagai upgrade yang membuat game tersebut semakin asyik dimainkan.

Kojima Productions memanfaatkan penuh kemampuan PC gaming dengan spesifikasi tertinggi saat ini. Decima Engine di PC memanfaatkan API DirectX 12 serta arsitektur prosesor PC yang lebih canggih dari konsol. Dengan kualitas grafik secantik itu, Death Stranding bisa berjalan dalam 120 FPS menggunakan prosesor Intel Core i5 8400.

Baca Juga: Hideo Kojima: Death Stranding Berhasil Balik Modal dan Meraih Untung

2. Hadiah artwork dari CD Projekt Red

Bertepatan dengan perilisan Death Stranding di PC, CD Projekt Red pun turut merayakan momen menggembirakan tersebut. Melalui media sosial Cyberpunk 2077, mereka merilis ilustrasi sang game director Hideo Kojima bergaya khas dunia cyberpunk.

Ilustrasi Hideo Kojima tersebut dibuat dari dalam game Cyberpunk 2077, memperlihatkan dirinya tengah berpose di atas sepeda motor. Sebelumnya ia pernah berfoto di booth Cyberpunk 2077 di E3 dengan pose mirip.

3. Akankah jadi cameo?

Sebenarnya apa hubungan antara Hideo Kojima dengan seri game Cyberpunk 2077? Kenapa CD Projekt Red antusias membuat tribute ini? Ternyata, jauh sebelum Death Stranding dan Metal Gear Solid, Hideo Kojima pernah membuat game cyberpunk yang kini menjadi sebuah game cult classic, yaitu Snatcher dan Policenauts.

Karena Hideo Kojima memiliki sumbangsih kecil dalam perkembangan genre cyberpunk serta apresiasi CD Projekt Red terhadap Death Stranding, akankah Hideo Kojima menjadi cameo dalam Cyberpunk 2077? Bagaimana menurut kamu sendiri?

Baca Juga: CD Projekt Red Umumkan Anime Cyberpunk: Edgerunners

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU