Cyberpunk 2077 Diundur ke Bulan September

Menambah panjang daftar game 2020 yang ditunda rilisnya

Cyberpunk 2077 Diundur ke Bulan September

Minggu ini nampaknya kita disuguhi berbagai kabar tentang mundurnya tanggal rilis video game yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Setelah Square Enix menunda tanggal rilis Final Fantasy VII Remake dan Avengers, kini nasib yang sama datang dari salah satu game yang cukup tidak terduga dan sangat dinantikan, yaitu Cyberpunk 2077!

1. Mundur ke 17 September

Cyberpunk 2077 Diundur ke Bulan Septemberplaystationlifestyle.net

Mundurnya tanggal rilis Cyberpunk 2077 dikonfirmasikan oleh CD PROJEKT RED lewat akun Twitter mereka. "Cyberpunk tidak akan sanggup rilis di bulan April ini, sehingga kami memundurkan tanggal rilisnya ke 17 September 2020," tulis co-founder Marcin Iwinski dan kepala studio Adam Badowski.

Menurut keduanya, game Cyberpunk 2077 sudah selesai dan bisa dimainkan, namun CD PROJEKT RED membutuhkan waktu tambahan untuk pengujian dan quality check. Hal tersebut dilakukan mengingat jumlah konten, skala, dan kompleksitas gamenya yang sangat masif.

Baca Juga: Info Baru Cyberpunk 2077: Ada Siklus Siang Malam hingga Polisi

2. Bersaing dengan Avengers dan Iron Harvest

Dengan mundurnya Cyberpunk 2077 ke bulan September, artinya FFVII Remake hanya perlu mengkhawatirkan ancaman Nemesis dari Resident Evil 3 Remake. Bulan April nampaknya akan jadi duel sengit antara dua raksasa video game Jepang Square ENix dan Capcom dengan dua game andalan mereka.

Sementara itu di bulan September, Cyberpunk 2077 akan melawan Avengers dan Iron Harvest. Cyberpunk 2077 berpotensi menjadi game paling panas di bulan September dengan persaingan yang agak loyo dari Iron Harvest, Avengers, dan game lainnya yang nanti akan rilis di bulan September.

3. Menambah daftar panjang game delayed di 2020

Cyberpunk 2077 menambah panjang daftar game yang di-delay tahun 2020 ini, setelah sebelumnya FFVII Remake dan Avengers yang ditunda rilisnya oleh Square Enix. Mudah-mudahan game-game lain yang sudah siap rilis bisa memenuhi tanggal rilisnya ya.

Bagaimana pendapatmu tentang pengunduran tanggal rilis Cyberpunk 2077 dan game lainnya?

Baca Juga: Square Enix Undur Tanggal Rilis Final Fantasy VII Remake dan Avengers!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU